Kolaborasi, Calvin Jeremy dan Amanda Caesa Rilis Single ‘Why Can’t We’

  • Whatsapp
Kolaborasi, Calvin Jeremy dan Amanda Caesa Rilis Single 'Why Can't We'

SuratKabar.my.id — Selain menekuni dunia tarik suara, Calvin Jeremy juga menggeluti dunia akting. Akibat hal tersebut, dia sempat pecah fokus sehingga memilih vakum dari dunia musik kurang lebih 2 tahun belakangan demi menekuni dunia akting.

Read More

Tapi, di tahun ini, Calvin Jeremy kembali menyapa para penggemar lewat single ‘Why Can’t We’. Di lagu ini, lelaki kelahiran Jakarta 30 tahun silam ini berkolaborasi dengan putri komedian Parto, Amanda Caesa.

Tak hanya itu, lagu ini juga diperkuat dengan melibatkan musisi asal Amerika Serikat, Myia Thornton.

Lirik ‘Why Can’t We’ diciptakan berdua oleh Calvin dan Caca, sapaan Amanda Caesa. Lagunya tercipta setelah Calvin dan Amanda bertemu dalam sebuah kesempatan untuk membuat konten bersama.

Ide awal pembuatan lagu tercetus dari Calvin. Dia pun mengungkap ide tersebut ke Caca. Rupanya ide itu disambut positif.

Sementara itu, kolaborasi dengan Myia Thornton muncul saat Calvin memilih lagu ini diproduseri oleh Abram Lembono, seorang produser asal Indonesia lulusan Berklee, Amerika Serikat. Ketika lagunya direkam, Calvin Jeremy dan Abram merasa akan lebih bagus jika lagunya dikombinasikan dengan rap. Dari sekian banyak pilihan nama rapper, kemudian dipilih Myia Thornton. Keputusan pemilihan ini ditentukan bersama antara Calvin Jeremy dan Caca.

She’s the bomb, rapper muda dari Amerika yang ternyata chemistry-nya nyambung banget sama aku dan Calvin,” ungkap Amanda Caesa beralasan dalam keterangan tertulis diterima SuratKabar.my.id Senin (19/7).

Calvin menambahkan, ia mengaku sangat tertarik membuat karya kolaborasi dengan penyanyi dari negara lain.Karena hal itu akan membuktikan eksistensi musisi Indonesia di pentas musik global. “Myia juga merasa excited ketika kami tawarkan untuk kolaborasi. Dia mengaku tidak sabar untuk merilis lagu ini dan didengarkan oleh ratusan juta orang di Indonesia,” ucap Calvin.

Baca Juga  Di Balik Album Harmony House, Nostalgia (Palsu) Dayglow yang Ceria

Lagu ‘Why Can’t We’ bercerita tentang kisah cinta yang belum usai. Ada peluang kesempatan kedua bagi pasangan ini. Namun lagunya sendiri tetap dapat dinikmati dalam berbagai suasana. “Lagu ini asik buat didengerin di segala mood. Mau galau, lagi jatuh cinta, lagi rame atau sendiri. Lagu ini bisa membawa kamu rileks tapi bisa sambil goyang-goyang,” ujar Caca.

Calvin Jeremy memberikan kejutan untuk para penggemar lewat single ini. Ia tampil beda dibandingkan dengan sejumlah karya dia sebelumnya. Untuk pertama kalinya Calvin tampil dengan koreografi bersama Caca pada video klip ‘Why Can’t We’.

Related posts