Khawatir Covid-19, Raisa dan Hamish Lebih Dekat dengan Anak

  • Whatsapp
alexametrics

SuratKabar.my.id – Peringatan Hari Anak Nasional 23 Juli 2021 di tengah pandemi Covid-19 menjadi momentum untuk menjamin keselamatan anak-anak dari paparan Covid-19. Penyebaran virus varian Delta kini juga mengancam anak-anak. Maka sebagai pasangan selebriti yang memiliki anak batita, sang orang tua yakni Raisa Andriana dan Hamish Daud ikut cemas.

Read More

Dalam webinar Good Doctor bersama TheAsianparent ID lewat #GoodTalkSeries bertema Healthy Kids Health Family, Head of Medical Management Good Doctor dr. Adhiatma Gunawan menjelaskan, teknologi kini membantu para orang tua mendapatkan akses layanan kesehatan terutama seputar Covid-19. Ia berharap semakin banyak orang tua memanfaatkan layanan teknologi telemedicine dengan maksimal karena dapat diakses dari mana saja, kapan saja untuk menjaga dan melindungi kesehatan buah hati.

“Terjadi peningkatan permintaan konsultasi yang tinggi sebanyak 45 persen selama 2 minggu terakhir. Sebab orang tua penting mendapatkan informasi seputar gejala dan penanganan Covid-19 pada anak. Konsultasi terkait Covid-19 pada anak juga meningkat, saat ini sebanyak 25% dari total jumlah konsultasi terkait Covid-19,” papar dr. Adhiatama baru-baru ini.

Baca Juga: Kolaborasi Bareng Kamengski, Raisa Rilis Kaos Nyeleneh

Brand Ambassador Good Doctor, pasangan orang tua Raisa dan Hamish, berbagi pengalamannya selama menjaga buah hati mereka di masa pandemi. Seperti orang tua lainnya, ia juga merasakan kekhawatiran dalam membesarkan putrinya, Zalina.

“Kami khawatir di masa pandemi ini di mana aktivitas luar ruang menjadi hal yang sangat berisiko. Kami juga harus menerapkan prokes ketat, termasuk memastikan orang-orang yang dekat dengan kami juga mematuhi prokes yang sama ketatnya. Tetapi kami sadar ini semua demi kesehatan kita bersama,” ujar Raisa.

Baca Juga  Tuntut Pengakuan Anak, Perempuan Berinisial W Gugat Rezky Aditya

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Related posts