Kesehatan Drop, Dilarikan ke RS, Begini Kondisi Terkini Komedian Sapri

  • Whatsapp
Kesehatan Drop, Dilarikan ke RS, Begini Kondisi Terkini Komedian Sapri

Suratkabar.my.id – Sosok komedian Sapri kerap menghiasi layar kaca lewat program di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, belakangan sosoknya tidak muncul. Rupanya sang komedian jatuh sakit akibat gula darahnya tinggi.

Read More

Beberapa hari lalu kondisi kesehatannya benar-benar drop hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang. Sapri mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU. Bahkan, dia sempat tak sadarkan diri namun tidak lama.

Ilyas, adik dari komedian Sapri mengatakan kadar gula darah sang kakak sangat tinggi mencapai 1.000 mg/dl lebih. Akibatnya, Sapri mengalami pusing.

“Memang benar (sempat tak sadarkan siri). Ada kabar dari adik-adik saya omongannya sudah ngawur, nada bicaranya marah-marah. Kalau saya tinggalnya di Bekasi dapat kabar saja dari adik,” katanya saat ditemui di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (6/5).

Sebelum kondisinya ngedrop, Sapri sempat memeriksakan kondisi kesehatannya ke salah satu rumah sakit di bilangan Bintaro. Dia merasa kondisi tubuhnya sudah kurang nyaman. Usai dilakukan rontgen, hasil pemeriksaan medis mengharuskannya untuk menjalani rawat inap, namun sayangnya Sapri tidak bersedia.

“Yang saya tahu abang saya ada rasa sakit tapi dia lawan. Terakhir di-rontgen di salah satu rumah sakit di Bintaro dan dokter menganjurkan untuk dirawat,” tuturnya.

Selain masalah gula, Sapri juga sempat menderita penyakit paru-paru. Dia pun menjalani pengobatan dengan mengonsumsi sejumlah obat.

“Tapi, dengan minum obat Alhamdulillah sehat badannya. Tapi saat ini abang ada gulanya. Babe juga ada riwayat gula,” kata Ilyas.

Baca Juga  Arzeti Bilbina Minta BPOM Segera Labeli Kemasan Plastik Mengandung BPA

Dia mengucapkan terima kasih ke orang-oang yang telah memberikan perhatian dan mengirimkan doa untuk Sapri. Dia bersyukur kini kondisi kesehatan sang kakak sudah lebih baik. “Alhamdulillah kondisinya membaik, normal dibanding hari-hari sebelumnya,” katanya.

Kabar kondisi kesehatan Sapri drop diketahui publik usai adanya postingan akun Instagram Ruben Onsu. Dia memposting foto Sapri sedang berada di dalam ICU dalam kondisi seperti tengah tertidur. Ruben Onsu meminta publik ikut mendoakan Sapri agar kondisi kesehatannya cepat pulih.

“Mohon doanya untuk saudara kita @sapri_pantun yang sekarang ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istrinya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke-2,” tulis Ruben Onsu.

Pada kolom komentar sejumlah artis ikut memberikan doa. Beberapa di antaranya adalah Iis Dahlia, Ferry Maryadi, Uut Permatasari, Soimah, Nikita Mirzani, Fairuz A. Rafiq, dan yang lainnya. Bahkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga ikut mendoakan kesembuhan untuk Sapri.

Related posts