Kerja Bareng Winky, Eka Gustiwana Pastikan Tak Ganggu Weird Genius

  • Whatsapp
Kerja Bareng Winky, Eka Gustiwana Pastikan Tak Ganggu Weird Genius

SuratKabar.my.id – Eka Gustiwana kini resmi membuat Eka Winky Project bersama DJ Winky Wiryawan dan merilis single perdana kolaborasi ‘Summer Tears’. Lelaki kelahiran Jakarta, 31 tahun silam itu memastikan bahwa project ini tidak mengganggu Weird Genius.

Read More

“Enaknya project ini musiknya beda. Sama sekali tidak terganggu karena kita tidak akan bikin musik yang kayak itu (Weird Genius), tidak akan ke arah sana yang cukup keras. Secara genre sudah jelas berbeda. Pokoknya jauh lah,” aku Eka Gustiwana dalam jumpa pers virtual Kamis (22/7).

Terkait masalah jadwal, lelaki yang sempat membuat speech composing sejumlah tokoh itu juga mengaku tidak ada yang terganggu. Ia pun sudah mengatur jadwalnya untuk Weird Genius dan juga untuk Eka Winky Project.

Baca Juga: Buat Karya Baru, Winky Wiryawan Terinspirasi Dipha Barus dan DJ Tiesto

“Secara jadwal juga gak ada masalah, tidak ada yang krusial di Weird Genius kita workshop seminggu sekali, sama Winky juga seminggu sekali. Jadi tidak ada masalah untuk pembagian waktu,” tuturnya.

Eka Gustiwana memastikan project bareng Winky Wiryawan ini mendapat dukungan penuh dari personel Weid Genius. Dia mengaku tidak ada larangan personel grup musik yang sukses besar lewat single Lathi, untuk melakukan eksplorasi musik berkarya lewat project lain di luar sana.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Baca Juga  Sekjen PBB Sebut, Distribusi Vaksin Covid-19 di Dunia Tak Adil

Related posts