Kenang Sosok Mertua, April Jasmine: Ayah Sangat Penyayang

  • Whatsapp
Ayah dan Ibunya Wafat dalam Waktu 5 Hari, Ustad Solmed: Berat Banget

SuratKabar.my.id-  Meninggalnya H. Nadjamuddin Nasution menyisakan kesedihan mendalam bagi April Jasmine. Ia ikut terpukul dengan kabar duka ini karena selama ini tinggal satu rumah sengan almarhum.

Read More

Di mata April Jasmine, ayah mertuanya adalah sosok yang sangat mencintai keluarga dan sangat peduli pada dirinya dan juga anak-anaknya.

“Ayah orangnya sangat penyayang, peduli banget. Sampai suatu hari saya buat kue dan gagal.Beliau tanya kenapa? Gagal ya ? Besoknya ditanyain resepnya dibuatkan sama beliau,” tutur April Jasmine saat ditemui usai pemakaman di Al Azhar Memorial Garden Karawang, Sabtu (17/7).

Selama ini almarhum memang jarang sekali mengeluh sakit karena kondisi kesehatannya terbilang stabil. April Jasmine menyebut sang mertua adalah orang yang selalu ceria dan kerap menghadirkan tawa di rumah karena lucu.

“Jam 3 sudah bangun. Biasanya ayah duduk di dekat kolam. Kalau ayah bangun kita juga bangun siap-siap buat salat Subuh. Ayah suka sekali main sama cucu-cucunya,” ungkap April Jasmine.

Pasca meninggalnya sang ayah mertua, dia merasa akan kehilangan momen-momen keceriaan yang biasanya selalu hadir di rumahnya. Susana rumah pastinya akan jauh berbeda dibandingkan sebelumnya.

“Rumah pasti bakalan sepi ya. Apalagi dua- duanya, mama sama ayah gak ada,” tutur April Jasmine.

Diketahui, ibu Ustad Solmed dan ayahnya meninggal dunia hanya dalam selisih waktu sekitar 5 hari. Ibunya, Hj. Salmah Lubis yang lebih dulu meninggal pada 11 Juli lalu. Baru kemudian ayah Ustad Solmed, H. Nadjamuddin Nasution, menyusul menghembuskan napas terakhir tadi malam Jumat (16/7) sekitar pukul 20.22 WIB.

Baca Juga  Ayah Meninggal Akibat Covid-19, Regina Poetiray Beberkan Kronologinya

Mereka berdua meninggal dunia setelah terpapar Covid-19. Jenazah keduanya sama-sama dimakamkam di Al Azhar Memorial Garden Karawang.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman

Related posts