Kehilangan Banyak Pemain, Adem Ayem, Masih Tanpa Pemain Asing

  • Whatsapp
Kehilangan Banyak Pemain, Adem Ayem, Masih Tanpa Pemain Asing

Suratkabar.my.id – Kehilangan banyak pemain, Persela Lamongan masih adem ayem dalam pembentukan tim untuk menghadapi Liga 1 musim 2021.

Read More

Laskar Joko Tingkir bahkan belum memperkenalkan satu pemain baru pun sesudah Piala Menpora 2021. Jangankan pemain asing, pemain lokal baru pun belum ada.

Padahal, beberapa pilar Persela di Piala Menpora 2021 sudah pergi. Yang paling baru adalah kapten Persela Eky Taufik. Pemain asing yang dipakai untuk turnamen pramusim, salah satunya striker Melvyn Lorenzen, juga belum disodori kontrak.

Pelatih sementara Persela Didik Ludianto mengaku tidak bisa berkomentar banyak soal pemain asing. Yang pasti, dia tahu pemain asing di Piala Menpora 2021 hanya dipakai di event tersebut.

Untuk Liga 1, akan ada pembicaraan lagi, apakah memakai nama yang sama atau berburu yang baru. ’’Ya, yang saya tahu untuk liga tidak ada yang dikontrak dulu. Kan belum pasti,’’ ucapnya, lantas tertawa.

Untuk lokal, Didik menegaskan bahwa Persela sudah bergerak. Dalam waktu dekat ada perkenalan pemain baru. ’’Semoga setelah Lebaran pemain baru bisa langsung gabung,’’ sebutnya.

Saat ini, pemain lokal masih melakukan negosiasi. Didik menuturkan, pemain yang direkrut sesuai dengan kebutuhan tim. ’’Bukan masalah tua atau mudanya. Bintang atau tidak. Yang jelas sesuai dengan skema Persela di 2021,’’ katanya.

Baca Juga  Dahsyat, Menjadi Pemain Termuda dalam Sejarah yang Bisa Cetak 50 Angka - SuratKabar

Related posts