Kapolri Beri Bantuan Tenaga Kesehatan RS Polri Soekanto

  • Whatsapp
Kapolri Beri Bantuan Tenaga Kesehatan RS Polri Soekanto


SuratKabar.my.id – Setibanya di Jakarta setelah melakukan kunjungan kerja ke daerah, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo langsung menuju RS Polri TK 1 Said Soekanto Kramat Jati Jakarta Timur, Sabtu (17/7). Kapolri beserta rombongan langsung menuju Gedung Promoter 2 RS Polri untuk meninjau langsung fasilitas-fasilitas serta ketersediaan tempat tidur (BoR) yang dimiliki oleh RS Polri dalam perawatan pasien Covid-19.

Read More

Kapolri mengecek langsung ruangan yang digunakan untuk ruang perawatan pasien Covid-19 mulai dari lantai basement hingga lantai 4. Di setiap ruangan, Kapolri mengecek proses dan alur periksa yang dilakukan oleh dokter dan perawat. Tidak lupa Kapolri selalu memberikan semangat kepada para dokter dan perawat yang bertugas.

“Pak dokter, ibu dokter serta para perawat kalian sebagai garda terdepan dalam penyembuhan Covid-19, jangan lupa selalu jaga kesehatan, menggunakan APD yang lengkap ketika penindakan serta tetap semangat,” ujar Sigit dalam keterangannya, Sabtu (17/7).

Pada kesempatan itu juga, Sigit didampingi kepala rumah sakit (Karumkit) memberikan bantuan sembako dan vitamin kepada seluruh tenaga kesehatan yang berada di RS Polri. Hal ini tentunya sebagai wujud perhatian dan kepedulian dari pimpinan Polri.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Gunawan Wibisono

Baca Juga  Salurkan Seribu Ton Beras Wakaf untuk Antisipasi Gelombang PHK

Related posts