John Kim , COO T1 Yang Tutup Usia Di Umur 40 Tahun

  • Whatsapp
John Kim , COO T1 Yang Tutup Usia Di Umur 40 Tahun

John Kim – Kabar duka datang dari dunia esports Korea Selatan. John Kim selaku COO dari T1 , salah satu organisasi esports terbesar di Korea Selatan , dikabarkan telah meninggal dunia di usianya yang masih 40 tahun. Berita ini resmi diumumkan lewat akun sosial media T1 pada tanggal 16 Juli 2021 lalu.

Read More

John bergabung dengan T1 sejak tahun 2019 lalu. Ia adalah sosok penting dalam terbentuknya T1 yang sekarang , terutama saat transisi dari SKT T1 di tahun yang sama. John diketahui telah masuk rumah sakit sejak tanggal 7 Juli 2021 lalu dan meninggal karena masalah kesehatan yang dideritanya. 

“John berperan penting dalam membangun T1, bekerja tanpa lelah untuk para pemain dan staf dan dia akan sangat dirindukan. Sementara kami berduka atas kehilangan teman dan kolega tersayang kami, kami juga akan terus mengenang dirinya dan waktu yang kami habiskan bersama.”

Ucapan Belasungkawa Dari Berbagai Pihak

John yang menjabat sebagai pemimpin operasi , sosoknya sangat dihormati oleh para rekan kerjanya. Ia sangat aktif dalam memberikan semangat dan dukungan kepada para divisi divisi esports T1. Mendengar kabar kepergiannya, banyak pihak baik dari organisasi , liga esports dan para pemain yang mengucapkan bela sungkawa melalui akun sosial media mereka.

Salah satunya datang dari streamer dan konten kreator T1 , Nick ‘LS’ De Cesare yang membagikan sebuah twit tentang John yang mengatakan jika sosoknya sudah seperti seorang Ayah baginya.

“John adalah sosok ayah bagi saya di T1. Selama bulan November, dia selalu ada di sekitar saya setiap hari untuk membantu meringankan bulan yang bergejolak & selalu membuat dirinya tersedia. Dia selalu ada untukku tanpa diminta, dan aku menganggapnya sebagai orang kepercayaan. Saya sangat beruntung bisa mengenalnya”.

Selain itu ucapan belasungkawa juga datang dari salah satu organisasi esports Overwatch yakni Skyfoxes. Dalam twitternya, Skyfoxes membagikan tentang seberapa pentingnya John Kim bagi para orang yang ada di organisasi tersebut.

“John adalah bagian integral tidak hanya untuk Skyfoxes dan sejarahnya, tetapi juga bakat pemula yang tak terhitung jumlahnya di luar angkasa. Karakter John mendahuluinya dan mereka yang cukup beruntung untuk bertemu dengannya memiliki hak istimewa untuk memilikinya dalam hidup kita.”

Baca Juga  Roster Lengkap RRQ Hoshi Di MPL ID Season 8 , Ada Lemon ?

Related posts