Jessica Mila Akui Pacaran dengan Yakup Hasibuan

  • Whatsapp
Jessica Mila Akui Pacaran dengan Yakup Hasibuan

SuratKabar.my.id – Jessica Mila membenarkan bahwa dirinya memang memiliki hubungan asmara dengan Yakup Hasibuan. Sebelumnya, hal itu sempat menjadi teka-teki soal kedekatan Jessica Mila dengan putra pengacara Otto Hasibuan itu.

Read More

Binta sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) itu mengatakan hal tersebut usai acara jumpa pers Tersanjung The Series di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/6).  “Belum lama sih (pacarannya),” ucap Jessica Mila di hadapan awak media.

Dia mengatakan, kedekatannya bersama Yakup bukan karena pekerjaan. Sebab pekerjaan Jessica Mila dan Yakup berbeda. Bintang film Imperfect itu menekuni dunia hiburan, sementara Yakup mengikuti jejak ayahnya menjadi pengacara.

Kabar kedekatan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mencuat ke publik setelah adanya unggahan foto kebersamaan mereka di media social pada 9 Mei 2021. Sumber foto itu berasal dari unggahan Instagram Jessica Mila saat menghadiri acara keluarga Otto Hasibuan. Selain foto berdua, tampak Mila juga foto bareng keluarga Yakup.

Postingan foto Jessica Mila dan Yakup pun mendapat komentar dari banyak netizen termasuk kalangan selebriti. Asmirandah misalnya, ia mencandai Jessica Mila mengaku siap mengosongkan tanggal demi menghadiri acara pernikahan.

Yakup Hasibuan merupakan putra keempat dari pengacara Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Dia lulusan S2 New York University untuk jurusan School of Law pada 2020. Sejak 2017, Yakub bergabung di Baker McKenzie, sebuah kantor firma hukum yang berpusat di Amerika Serikat. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Baca Juga  Filmnya Banjir Cibiran, Tompi: Inilah Serunya

Related posts