Jerinx Diimbau Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

  • Whatsapp
alexametrics

SuratKabar.my.id – Polda Metro Jaya mengimbau musisi I Gede Asri Astina atau yang akrab disapa Jerinx untuk memenuhi panggilan. Dia dilaporkan terkait dugaan pengancaman, oleh pegiat media sosial Adam Deni.

Read More

“Hari ini ada jadwal pemanggilan saudara J, saya sudah sampaikan kemarin berdasarkan laporan dari seseorang tentang adanya pengancaman di Pasal 335 dan Pasal 45 Undang-Undang tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media, Senin (26/7).

Yusri mengungkapkan, aparat kepolisian telah memeriksa pihak pelapor dalam hal ini Adam Deni. Selain itu, polisi juga turut memeriksa sejumlah saksi untuk mendalami laporan tersebut. Oleh karena itu, drummer band Superman is Dead itu diharapkan bisa memenuhi panggilan aparat kepolisian guna menambah titik terang penyelidikan yang sedang dilakukan.

“Dijadwalkan jam 10 pagi, mudah-mudahan saudara J bisa hadir  memenuhi undangan daripada penyidik untuk bisa membuat terang perkara ini,” tegas Yusri.

Sebelumnya, Jerinx dilaporkan dengan Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 29 Jo Pasal 45 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Dia dilaporkan oleh Adam Deni atas tuduhan yang menyebut dirinya adalah penyebab akun Instagram milik Jerinx hilang. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Muhammad Ridwan

Baca Juga  Polisi Jelaskan Penangkapan Dirut BSTV, Kasusnya Soal Hoax

Related posts