Jelang Lebaran Wuling Motors Gandeng FORWOT Salurkan 100 Paket Sembako

  • Whatsapp
Jawapos

Suratkabar.my.id – Bukan hanya sibuk dongkrak penjualan, Wuling Motors (Wuling) lalkukan aksi sosial dengan menggandeng Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) salurkan sumbangan berupa 100 paket sembako. Ditujukan kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok.

Read More

Dalam kegiatan yang bertajuk Ramadhan Care 2021 ini, Wuling melakukan penyerahan secara simbolis kepada FORWOT di Rumah Makan Madani, Jakarta Timur.

Brian Gomgom, selaku Media Relations Wuling Motors mengungkapkan dalam keterangan resminya Minggu (9/5), pihaknya sengaja mengandeng FORWOT untuk mewujudkan kegiatan Ramadhan Care 2021.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah. Kami berharap Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok dapat menerima manfaat dari donasi yang diberikan sehingga meringankan beban di masa pandemi,” ujar Brian Gomgom.

Dalam penyerahan donasi tersebut, Wuling turut didukung dua lini produk andalannya, yakni New Confero S dan Almaz RS. Sebagai produk MPV terbaru yang mengusung incredible space for new excitement. New Confero S memiliki kabin lapang hingga baris ketiga yang mampu mengakomodasi kenyamanan penumpang dan membawa barang sekaligus.

Selain itu, ada juga Almaz RS, SUV flagship Wuling yang merupakan mobil digital cerdas ini ikut serta dalam membantu pendistribusian donasi pada kegiatan Ramadhan Care 2021.

Diwaktu yang sama Indra Prabowo selaku Ketua Forum Wartawan Otomotif Indonesia menyambut hangat kegiatan donasi yang dilakukan bersama Wuling. Menurutnya, ramadan tahun ini bertepatan dengan HUT ke18 FORWOT dan di setiap perayaannya kami selalu menggelar kegiatan berbagi kepada masyarakat sebagai tanda syukur.

Baca Juga  Ini Tip Aman dan Nyaman Berkendara Motor pada Malam Hari

“Kali ini, FORWOT bersama Wuling memberikan sebagian rezeki kami kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan. Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi semuanya,” ujarnya.

Sebagai informasi, donasi diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Wuling dan FORWOT yang dipusatkan di Yayasan SMA 50 Jakarta sebanyak 50 paket sembako. Sisanya diberikan untuk Majelis Taklim Saung Bambu Depok, sehingga total donasi berjumlah 100 paket sembako.

Keseluruhan kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang berlaku untuk menjaga kesehatan semua pihak yang terkait.

Ramadhan Care merupakan rangkaian kegiatan yang digagas oleh Wuling dan berkolaborasi bersama partnernya di bulan puasa tahun ini sebagai bentuk kepedulian kepada yang membutuhkan.

Program ini dimulai dengan penyerahan donasi bersama FORWOT pada hari ini dan akan dilanjutkan dengan kegiatan sosial yang berkolaborasi dengan komunitas resmi Wuling pada pekan yang sama.

Related posts