Janji Kevin De Bruyne kepada Raja Belgia

  • Whatsapp
Janji Kevin De Bruyne kepada Raja Belgia

SuratKabar.my.id-Bersama gelandang bertahan Axel Witsel, playmaker Kevin De Bruyne tetap tinggal di Tubize (markas latihan timnas Belgia) ketika skuad Belgia bertolak menuju Saint Petersburg tadi malam (11/6). Mereka ditinggal karena masih menjalani pemulihan cedera.

Read More

Lalu, kapan mereka bisa bermain? Ada bocoran ketika skuad Belgia menerima kunjungan tamu istimewa di Tubize pada Kamis waktu setempat (10/6). Dia adalah Raja Belgia Philippe. Dalam kesempatan itu, Raja Philippe sempat mengobrol dengan De Bruyne.

”Bagaimana cedera di kepalamu sekarang, Kevin? Saya ingin tahu apa yang kamu rasakan dan perkembangannya seperti apa?’’ tanya Raja Philippe kepada De Bruyne seperti dilansir Sporza.

Mendapat pertanyaan seperti itu, kreator serangan De Rode Duivels itu pun menjabarkannya kepada sang raja. ”Sedikit demi sedikit membaik, Yang Mulia. Saya yakin ini akan berangsur membaik dari hari ke hari. Semoga saja,” jawab De Bruyne.

Tidak lupa, dia bercerita tentang apa yang matanya rasakan. ”Ketika ada sinar matahari, saya harus mengenakan kacamata sesekali,” ujar bintang Manchester City tersebut.

”Apakah saya segera bermain? Mudah-mudahan saya bisa bermain pada pertandingan kedua (lawan Denmark, 18/6, Red). Gol? Saya harap bisa mencatatkannya,” janjinya di hadapan Raja Philippe.

Baca Juga  Jadi Bek Kiri, David Alaba Langsung Berkontribusi

Related posts