Jang Ki-yong Jalani Wajib Militer 23 Agustus

  • Whatsapp
alexametrics

SuratKabar.my.id – Syuting dua drama besar tahun ini seolah tidak cukup menyibukkan Jang Ki-yong. Pemeran gumiho dalam My Roommate is a Gumiho itu memutuskan untuk menjalani wajib militer (wamil) pada 23 Agustus mendatang. YG Entertainment selaku agensi Ki-yong membenarkan kabar tersebut melalui sebuah pernyataan.

Read More

Agensi itu mengungkapkan, Ki-yong bakal aktif sebagai tentara setelah menyelesaikan syuting Now, We Are Breaking Up. Namun, mereka enggan menyebutkan detail lokasi tempat Ki-yong bertugas. ’’Untuk mencegah persebaran Covid-19, lokasi dan waktu keberangkatannya tidak akan diumumkan,’’ kata YG Entertainment sebagaimana dilansir dari Soompi.

Keputusan tersebut dibuat untuk melindungi keselamatan fans dan reporter. Karena itu, YG Entertainment meminta pengertiannya. ’’Tolong tunjukkan dukungan untuk Jang Ki-yong sebagaimana dia menyelesaikan wajib militernya dengan rajin dan kembali dengan kesehatan yang baik,’’ tuturnya.

Drama My Roommate is a Gumiho yang dibintanginya bersama Hyeri berakhir pada 15 Juli lalu. Kini Ki-yong menyelesaikan syuting drama Now, We Are Breaking Up. Dalam drama tersebut, dia beradu akting dengan Song Hye-kyo. Drama arahan Lee Gil-bok itu juga dibintangi Choi Hee-seo, Kim Joo-heon, Sehun EXO, dan Yura Girl’s Day.

Hye-kyo memerankan karakter Ha Young-eun, manajer tim desain yang cerdas dan realis di sebuah label fashion. Ki-yong menjadi Yoon Jae-guk, fotografer lepas yang kaya, tampan, dan pintar.

Baca Juga: 8 Universitas Swasta Terbaik 2020 di Jatim Versi Kemendikbud

Senin (26/7) Hye-kyo mengunggah sneak peek drama tersebut di Instagram-nya. Posting-an itu menampilkan foto hitam-putih Hye-kyo yang duduk di samping Ki-yong di dalam studio fotografi. Namun, foto tersebut hanya menunjukkan sisi belakang. ’’Yoon Jae-guk & Ha Young-Eun #NowWeAreBreakingUp,’’ tulisnya pada caption.

Baca Juga  56 Rekor Pecah di PON Papua, Menpora: Modal Olimpiade Paris 2024

Related posts