Ikuti Neymar , Harry Kane dan Marco Reus Jadi Skin Baru Fortnice Icon

  • Whatsapp
Ikuti Neymar , Harry Kane dan Marco Reus Jadi Skin Baru Fortnice Icon

Harry Kane dan Marco Reus Jadi Skin Baru Fortnice Icon – Untuk menyambut kompetisi Euro 2020 yang akan diadakan pada bulan Juni 2021 , Fortnite mencoba menghadirkan sebuah gebrakan dengan menjadikan dua sepak bola Eropa, Harry Kane dan Marco Reus untuk hadir di dalam game battle royale tersebut sebagai bagian dari seri Fortnite icon.

Read More

Harry Kane dan Marco Reus Jadi Skin Baru Fortnice Icon

Yap , kedua pemain bola hebat ini secara resmi akan hadir di Item Shop pada Jumat (11/6/2021) ET atau Sabtu pagi pukul 07:00 WIB. Kalian sudah dapat membeli skin Harry Kane dan Marco Reus , baik dalam bentuk bundle ataupun terpisah. Namun hingga saat ini masih belum ada informasi mengenai V-bucks yang harus dikeluarkan para pemain utnuk mendapatkan kedua karakter tersebut.

Kehadiran Harry Kane dan Marco Reus akan menambah daftar pemain bola yang hadir ke dalam game battle royale tersebut. Sebelumnya sudah ada pemain Paris Saint-Germain dan timnas Brasil, Neymar Jr., sebagai pesepak bola yang hadir di dalam Fortnite. Neymar memang sudah hadir sebagai skin battle pass Season 6 yang hingga saat ini sudah memiliki beberapa alternatif tampilan berkekuatan super.

Harry Kane dan Marco Reus Jadi Skin Baru Fortnice Icon

Alasan Kane dan Reus menjadi skin Fortnite Icon

Selain menjadi kanten untuk tim nasional Inggris di Euro 2020 dan tiga kali menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League, Harry Kane sebelumnya diketahui juga telah dekat dengan game battle royale terpopuler ini. Sebelumnya Kane sempat terlibat dalam video promosi Fortnite Mobile. Kini Kane hadir sebagai skin dengan back bling dan emoji “HurriKane”.

Harry Kane dan Marco Reus Jadi Skin Baru Fortnice Icon

Sedangkan untuk karakter lainnya , Reus juga hadir dengan emoji dan back bling “Marcinho”. Namun masih belum diketahui alasan kenapa Epic Games memilih pemain Borussia Dortmund dan timnas Jerman ini sebagai salah satu seri Fortnice icon.

Harry Kane dan Marco Reus Jadi Skin Baru Fortnice Icon

Banyak pihak yang beranggapan jika alasan terkuat bergabungnya Reus ke dalam Fortnite ini adalah adanya pengumuman dari Epic Games mengenai gelaran Fortnite UEFA Euro 2020 Cup yang akan dimulai pada 16 Juni 2021.

Baca Juga  Alasan Bambang Pamungkas Pilih Eks Asisten Conte jadi Pelatih Persija

Fortnite UEFA Euro 2020 adalah kompetisi online bersifat terbuka bagi para pemain dari Eropa, Amerika Utara (Timur dan Barat), Brasil, Timur Tengah, Asia, dan Oseania. Kompetisi ini akan digelar selama dua hari dengan prizepool keseluruhan sebesar US$50.000 atau sekitar Rp712,5 juta.

Nantinya akan ada 1.000 pemain terbaik dari region Eropa, Amerika Utara Timur, Amerika Utara Barat, dan Brasil, serta 500 teratas dari Timur Tengah, Asia, dan Oseania akan maju ke fase kedua, sebelum disaring lagi untuk acara puncak.

Related posts