Ibu Irwansyah Dirawat di RS Pakai Ventilator, Saturasi Oksigennya 46

  • Whatsapp
Ibu Irwansyah Dirawat di RS Pakai Ventilator, Saturasi Oksigennya 46

SuratKabar.my.id – Zaskia Sungkar mengungkapkan kondisi terkini ibu dari Irwansyah, Herlianah, setelah dirawat di rumah sakit akibat Covid-19. Ibu satu anak itu mengaku kondisi kesehatan mertuanya menurun.

Read More

Hal itu terlihat dari saturasi oksigennya yang sangat rendah berads di bawah 50. Padahal normalnya saturasi oksigen manusia di atas 95 sampai 100. “Hari ini saturasi mama menyentuh 46 dengan kondisi pakai ventilator,” tulis Zaskia Sungkar dalam postingannya di Instagram Story, beberapa jam lalu.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik doa ataupun mencarikan rumah sakit. Zaskia dan Irwansyah tentu sangat mengharapkan sang ibunda bisa sehat pulih kembali. Mereka juga masih diselimuti kesedihan usai ditinggal ayahanda, Umar Efendi, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ayah Irwansyah Meninggal Dunia

My husband is the strongest man I know, masih ngebekas mandiin jenazah papa pake APD 2 minggu yang lalu sekarang ikhtiyar sekeras kerasnya supaya mama survive,” kata Zaskia Sungkar.

Ia melanjutkan, meski akan mengupayakan yang terbaik untuk kesembuhan Herlianah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Sebab garis kehidupan semua manusia berada dalam kekuasaan-Nya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Baca Juga  Lionel Messi Resmi Berskostum PSG, Pakai Nomor Punggung 30

Related posts