Honne Hibur Para Pengggemar di Indonesia Secara Virtual

  • Whatsapp
Honne Hibur Para Pengggemar di Indonesia Secara Virtual

SuratKabar.my.id – Duo musisi asal Inggris, Honne, memang belum bisa ke tanah air menghibur para penggemarnya di sini akibat pandemi belum mereda. Sebagai gantinya, Honne menghibur para penggemar di Indonesia secara virtual lewat lagu-lagu mereka, Jumat (24/7) malam. Aksi panggung Honne juga dipermanis dengan adanya solis perempuan bernama Beka dan pianis Reuben James.

Read More

Sejumlah lagu dibawakan Andy Clutterbuck dan James Hatcher dalam acara Mola Chill Friday. Diantaranya single bertajuk Day 1, What Would You Do, Warm On A Cold Night, No Song Without You, Now I’m Alone, Crying Over You, Good Together, Free Love dan Location Unkown.

Sebelum mengawali aksi panggungnya, Honney lebih dulu menyapa para penggemarnya di Indonesia.”Apa kabar Indonesia? Kami Honne bergabung dengan teman teman kami yang luar biasa ada Ruben James dan Beka,” kata Andy yang kemudian menyanyikan lagu bertajuk Day 1.

Disela-sela perform, Honne sempat menjawab sejumlah pertanyaan. Diantaranya seputar kesukaan mereka di luar dunia musik. Andy dan James mengaku senang berpelukan sebagai ekspresi cinta mereka. Keduany juga gemar bermain tennis setiap pagi jika sedang tidak hujan.

“James seperti pelatih tennisku. Aku benar-benar buruk dalam bermain. Dia mengajariku cara bermain,” aku Andy.

James melemparkan pertanyaan apakah Andy suka memasak atau tidak. Dengan cepat Andy mengaku menyukainya. Ketika berada di rumah, dia kadang memasak dengan menggunakan bahan bahan yang biasa tersedia di rumah. James juga mengaku menyukai duni masak. Meracik dan menyatukan bumbu dengan olahan makanan merupakan tantangan sekaligus keasyikan tersendiri bagi mereka.

Baca Juga  Teza Sumendra Senang Manggung Lagi, I Feel Alive Again

Related posts