Honne dan Vira Talisa Tampil di Mola Chill Fridays Malam ini

  • Whatsapp
Honne dan Vira Talisa Tampil di Mola Chill Fridays Malam ini

SuratKabar.my.id – Honne, duo musisi elektronik asal London, Inggris dan penyanyi muda Vira Talisa berbakat tanah air akan menghibur masyarakat lewat aksi panggung mereka. Mereka akan perform di Mola Chill Fridays pada malam ini Jumat (23/7) mulai pukul 20.30 WIB

Read More

Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola mengatakan, Mola Chill Fridays selalu menghadirkan musisi baik dari dalam dan luar negeri. Acara ini tidak terpatok pada genre musik tertentu.

Musisi yang memeriahkannya bisa beragam dan berasal dari berbagai genre dan dengan segmen penonton lintas generasi. Malam ini secara spesial ia menghadirkan Honne dan Vira Talisa sebagai penampil.

“Esensi musik sebagai bahasa universal diharapkan bisa menyatukan seluruh anggota keluarga. Semoga sajian Mola Chill Fridays minggu ini bisa menemani masa-masa sulit dan membuat semua orang untuk menunda bepergian sekaligus menemani mereka yang harus melakukan isolasi mandiri di rumah,” kata Mirwan Suwarso dalam keterangan tertulis diterima SuratKabar.my.id, Jumat (23/7).

Honne dengan personel James Hutcher dan Andy Clutterback sudah punya fans cukup besar di Indonesia. Dalam sebeuah kesempatan saat konser, ia harus menambah satu hari dari jadwal konser di Jakarta dan Surabaya demi memenuhi permintaan para penggemar di Indonesia yang sangat luar biasa.

Honne terbentuk pada 2014 silam. Namun pesonanya dengan cepat menembus lintas batas teritori kewilayahan berkat memampuannya mempromosikan karya lewat dunia digital.

Baca Juga  Kapan Bisa Stop Minum Obat? Faktor Ini Jadi Tanda Remisi dari Diabetes

Related posts