Hasil Assessment Keluar, Anji Direkomendasikan Jalani Rehabilitasi

  • Whatsapp
Lusa, BNNP Umumkan Hasil Asesmen Permohonan Rehabilitasi Anji

SuratKabar.my.id – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta telah selesai menjalankan proses assessment terhadap musisi Erdian Aji Prahartanto alias Anji. Hasilnya pun sudah sampai ke tangan penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (23/6). Hasil assessment BNNP merekomendasikan agar Anji dilakukan rehabilitasi.

Read More

Kabar tersebut diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. Ia menyatakan hasil assessment sudah keluar kemarin untuk kemudian ditindaklanjuti.

“Iya benar sudah keluar. Hasilnya direkomendasikan untuk dilakukan rehabilitasi,” ujar Kombes Pol Ady Wibowo dalam keterangannya.

Baca Juga: Anji Ngaku Ke Polisi Sudah 9 Bulan Pakai Ganja

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona menyatakan bahwa pihaknya akan membuat surat yang mengacu pada hasil assessment rekomendasi rehabilitasi Anji. Jika proses administrasinya sudah rampung, kemungkinan dalam waktu dekat Anji akan menjalani rehabilitasi di panti rehab.

Kendati demikian, ia memastikan proses hukum yang menjerat Anji tetap akan berjalan. Apalagi dalam kasus narkotika yang menjeratnya, suami Wina Natali itu berstatus sebagai tersangka.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Baca Juga  Terseret dalam Kasus Nikita Mirzani, Bebizie: Dia Sinis Sama Aku

Related posts