Hamil Tua, Istri Dilarang Menemani Komedian Sapri di Rumah Sakit

  • Whatsapp

Suratkabar.my.id – Komedian Sapri kini sedang mendapat perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang. Dia dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu usai kondisi kesehatannya drop akibat kadar gula darahnya sangat tinggi.

Read More

Di tengah kondisi kesehatan Sapri mengalami drop, istrinya kini sedang hamil tua untuk calon buah hati kedua. Hal itu diungkapkan Ilyas, adik dari komedian Sapri.

“Betul (istrinya lagi hamil tua). Yang saya tahu lahirannya habis lebaran ya sekitar tanggal 18- an,” kata Ilyas saat ditemui di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (6/5).

Keluarga melarang istri Sapri menemani di rumah sakit. Larangan itu agar ia tidak banyak pikiran. Karena jika hal ini terjadi dikhawatirkan akan berdampak kurang baik pada anak yang ada di dalam kandungannya.

“Kami menyarankan untuk tidak di sini (rumah sakit) biar istri Bang Sapri lebih fokus ke proses lahiran,” tuturnya lebih lanjut.

Meski dilarang untuk menemani, istri Sapri tetap nekat datang ke rumah sakit. Menurut Ilyas, sudah dua kali ia datang ke rumah sakit untuk sekedar mengetahui perkembangan kondisi sang suami.

“Di rumah mungkin bosan juga, gak bisa makan, akhirnya nemuin bang Sapri di rumah sakit. Kita bilang jangan sampai ngedrop, kasih semangat aja buat bang Sapri,” tuturnya.

Komedian Sapri dilarikan ke rumah sakit usai drop pada Selasa (4/5) malam. Kondisi kesehatannya menurun diduga akibat kadar gulanya tinggi sekali. Menurut Ilyas, kadar gula Sapri mencapai 1000 mg/dl lebih. Namun kini kondisi Sapri sudah lebih baik meski harus tetap menjalani perawatan intensif di ruang ICU.

Baca Juga  5 Kunci Isoman di Rumah Agar Pasien Covid-19 Terhindar dari Perburukan

Sebelum kondisinya ngedrop, Sapri sempat memeriksakan kondisi kesehatannya ke salah satu rumah sakit di bilangan Bintaro. Ia merasa kondisi tubuhnya sudah kurang nyaman. Usai di-rontgen, hasil pemeriksaan medis mengharuskannya untuk menjalani rawat inap namun Sapri tidak bersedia.

Selain masalah gula, Sapri juga sempat menderita penyakit paru-paru. Dia pun menjalani pengobatan dan mengonsumsi sejumlah obat.

Related posts