Gue sudah Lawan Organisasi Besar

  • Whatsapp
alexametrics

SuratKabar.my.id – Sepak-terjang Nikita Mirzani di dunia hiburan memang kerap diwarnai oleh perseteruan. Dia bahkan sempat keluar-masuk penjara akibat terlibat masalah hukum, sebagai buntut dari konfliknya dengan orang lain.

Read More

Nikita Mirzani sempat melawan FPI dan pentolannya hingga sempat diancam simpatisannya rumahnya akan digeruduk massa dalam jumlah besar di tahun lalu. Untungnya pada kenyataannya, rumah Niki hanya didatangi sejumlah orang dari kalangan ibu- ibu.

Sudah sempat melawan sejumlah orang, bahkan organiasi besar, Nikita Mirzani memilih santai jika ada musuh-musuhnya yang mengobarkan genderang perang. Dia lebih memilih santai tidak mau menanggapi.

“Gue kalau mau berantem, ya berantem aja, bisa-bisa aja. Cuma gue malu. Kan gue sudah melawan satu organisasi besar yang pengikutnya satu Indonesia. Tiba-tiba gua berantem sama cecunguk, itu menjatuhkan harga diri gue,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/6).

Ibu tiga anak itu lebih memilih diam, tak mau menanggapi musuhnya. Terkecuali apabila deposit kesabarannya sudah habis, maka Nikita Mirzani bisa saja melakukan serangan balik dan perlawanan. “Siapapun sekarang yang meyenggol, gue diam. Kecuali benar-benar pengin balas. Standar gue untuk berantem sudah terlalu tinggi,” katanya. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Baca Juga  Kasus Putra Ahok, Thata Anma Sudah Diperiksa Polisi

Related posts