Film Persepsi Pacu Adrenalin Penonton, Banyak Plot Twist Tak Terduga

  • Whatsapp
Film Persepsi Pacu Adrenalin Penonton, Banyak Plot Twist Tak Terduga

SuratKabar.my.id – Film Persepsi mengusung cerita berbeda dari film pada umumnya yang akan memacu andrenalin para penonton. Film bergenre thriller ini menggabungkan cerita misteri, delusi, hingga ambisi. Banyak plot twist yang akan membuat penonton tidak menduganya.

Read More

Film Persepsi menceritakan tentang persaingan antara Lingga (Irwansyah), Laila (Hannah Al Rashid), Michael (Nino Fernandez), dan Andrea (Nadine Alexandra) untuk memenangkan kompetisi sebuah acara televisi dengan hadiah menggiurkan yaitu satu juta dolar AS.

Keempat kontestan menerima tantangan yang diberikan Rufus Black (Arifin Putra) dalam kompetisi ini. Satu persatu dari mereka gugur akibat kejadian aneh yang dihadapi dalam waktu lima hari. Mereka harus berada di rumah angker penuh misteri tanpa boleh keluar sama sekali.

Hannah Al Rashid mengatakan, bahwa film Persepsi dapat merangsang kreativitas para film maker untuk membuat film dengan cerita tidk biasa namun tetap bisa tayang. Hal itu dengan munculnya platform streaming film. Dia pun mengaku senang bisa ikut terlibat dalam film ini.

“Semoga dengan tayangnya Persepsi ini, banyak pecinta film yang bisa nonton dan juga banyak filmmaker yang punya harapan bahwa apapun genre yang ingin dibuat, sekarang ada tempat untuk memfasilitasinya,” kata Hannah Al Rashid dalam keterangan tertulis diterima SuratKabar.my.id, Sabtu (12/6).

Film ini juga menarik bagi Irwansyah. Selain sebagai aktor, dia juga menjadi produser dalam film Persepsi. Hal itu membuatnya tertantang karena belajar mengurusi banyak hal dalam waktu hampir bersamaan. Menurut Irwansyah, selain dituntut fokus ke dalam karakter yang ia perankan, dia juga harus mengurusi hal lain terkait persiapan produksi. Mengurusi banyak hal dalam waktu hampir bersamaan merupakan tantangan tersendiri.

Baca Juga  Konfabulasi, Film Pendek Pertama yang Direkam dengan Smartphone 5G

Related posts