Favoritkan Masakan Ibunda, Arbani Yasiz: Sekali Makan Bisa 3 Piring

  • Whatsapp
Favoritkan Masakan Ibunda, Arbani Yasiz: Sekali Makan Bisa 3 Piring

Suratkabar.my.id – Arbani Yasiz mengungkapkan puasa Ramadan yang ia jalani masih tetap lancar hingga memasuki putaran 10 hari terakhir. Dia pun berharap puasa kali ini sukses dijalaninya dengan baik selama satu bulan penuh, tanpa ada yang bolong sama sekali.

Read More

Pada bulan Ramadan kali ini ia memiliki sejumlah aktivitas di dunia hiburan. Itu berhasil membuat Arbani Yasiz tetap produktif meskipun sedang menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah di bulan puasa ada project yang gue kerjain. Gue lebih senang puasa ada kerjaan daripada di rumah aja, yang ada malah banyak tidurnya,” aku Arbani Yasiz saat ditemui usai jumpa pers serial Sajadah Panjang di bilangan Gatot Subroto Jakarta Selatan Rabu (5/5).

Aktor 26 tahun itu juga mengungkapkan menu Lebaran yang paling disukainya. Dia mengaku sangat memfavoritkan masakan ibundanya. Sang ibunda kerap memasak masakan khas di daerahnya setiap Lebaran tiba.

“Makanan khas Lebaran yang paling gue suka, masakan nyokap gue. Lontong Medan, ada rendang di situ, telur balado. Itu the best lah. Gue bisa sekali makan 3 piring,” tutur Arbani Yasiz di hadapan awak media.

Walaupun mudik tahun ini dilarang oleh pemerintah guna menekan terjadinya lonjakan kasus Covid-19, dia senang karena orang tuanya sudah tinggal bersamanya. Sehingga pada Hari Raya Idul Fitri nanti Arbani Yasiz tetap dapat berkumpul dengan keluarga inti.

Dia bersyukur pada Hari Kemenangan tidak ada pekerjaan. Sehingga Arbani bisa menikmati waktu hari raya bersama keluarga.

Baca Juga  Persela Lamongan yakin Bisa Melesat dengan Pemain Muda

“Tradisi nggak ada sih. Kita makan bareng aja di rumah,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Arbani Yasiz mengaku sudah mempersiapkan bajet khusus THR lebaran yang akan dia bagi-bagikan untuk keponakan-keponakannya. Namun sayangnya ia enggan memberikan bocoran nominal.

“Ada lah itu, nggak banyak sih,” tandas aktor yang dikenal publik luas berkat perannya sebagai Roman dalam sinetron Roman Picisan the Series itu.

 

Related posts