Fakta Baru Sate Sianida, Motif Asmara, Nani dan Aiptu Tomy Nikah Siri

  • Whatsapp
Jawapos

Suratkabar.my.id – Fakta baru kasus sate sianida yang dikirim oleh Nani Apriliani Nurjaman, dilatarbelakangi kisah asmara dengan Aiptu Tomy. Antara Nani Apriliani dengan Aiptu Tomy, ternyata merupangan pasangan suami-istri. Namun, keduanya hanya menikah secara siri.

Read More

“Tinggal di sini kurang lebih sudah satu tahun. Nani itu kan istri siri Tomy,” ungkap Agus Riyanto, Ketua RT 03 Padukuhan Cepokojajar, Srimulyo, Piyungan, Bantul dikutip dari Radar Jogja (Jawa Pos Group), Selasa (4/5).

Saat keduaya tinggal di lingkungan tersebut, Nani dan Tomy sempat menemui dirinya dan mengaku sebagai pasangan suami-istri. Sayangnya, Agus tidak memiliki bukti hitam di atas putih perihal tersebut. “Bukti nggak ada, hanya fotokopi KTP,” kata dia.

Fakta bahwa Nani dan Tomy adalah suami-istri, diperkuat dengan pernyataan ibunda Nani yang menyebut keduanya pasangan resmi. “Ibunya bilang sudah nikah secara agama,” beber Agus.

Selain itu, sebagai seorang anggota Polri, Agus akhirnya mengizinkan keduanya tinggal di lingkungan tersebut. Kepada Agus, Ibunda Nani ‘menitipkan’ anaknya dan juga berpesan agar menjaga putrinya. “Saya jawab, oh ya bu insyaallah siap,” terangnya.

Di mata Agus, Nani adalah sosok yang kelewat lugu. Apalagi sampai menghabisi nyawa orang dengan cara mengirim sate sianida. Karena itu, ia berencana menjenguk Nani untuk memberikan dukungan moral.

“Saya itu pingin ngaruhke (menjenguk). Orang tuanya saja menelepon saya. Baik-baik minta tolong suruh menjaga anaknya,” tandasnya.

Baca Juga  Dicurigai sebagai Aparat, 3 Warga Sipil Tewas Ditembak Teroris Papua

Related posts