Eks Pemain Leicester City Mengaku Senang Bisa Membela Persebaya

  • Whatsapp
Eks Pemain Leicester City Mengaku Senang Bisa Membela Persebaya

SuratKabar.my.id – Pemain asing ketiga Persebaya Surabaya akhirnya merapat. Mohamed Alie Sesay kemarin (11/6) sudah mendarat di Surabaya setelah lima hari menjalani karantina mandiri di Jakarta. Pemain kelahiran Inggris itu akan langsung menjalani medical checkup, kemudian menandatangani kontrak bersama Green Force.

Read More

“Saya dengar banyak soal sepak bola Indonesia. Terutama tentang fanatisme suporter. Sebagai pemain, membela klub dengan suporter sefantastis ini adalah sebuah pengalaman terbaik. Saya senang berada di sini,” ungkap Sesay dikutip dari situs resmi Persebaya.

Hadirnya Sesay di Surabaya disambut baik pelatih Persebaya Aji Santoso. Dia tidak sabar ingin melihat penampilan pemain yang pernah berstatus pemain Leicester City tersebut. ’’Saya sudah berkomunikasi intens dengan dia. Komunikasinya bagus sebelum dia tiba di sini,’’ ujar Aji.

Aji menganggap Sesay tidak akan sulit beradaptasi. Malah, dia yakin pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu akan bisa mengikuti program latihan yang diberikan karena kondisi fisiknya sangat bagus.

’’Bahkan mungkin kondisi Alie lebih bagus dibandingkan (Jose) Wilkson dan Taisei (Marukawa). Karena dia baru selesai berkompetisi bulan lalu,’’ bebernya.

Pria asal Malang itu berharap, selama karantina di Jakarta, Sesay bisa menjaga kondisi. Tetap melakukan latihan mandiri. ’’Jadi, untuk mengembalikan ke top performance-nya tidak terlalu sulit,’’ tuturnya.

Sekitar pukul 14.00 kemarin Sesay mendarat di Bandara Internasional Juanda. Mengenakan kaus hitam, dia langsung dikenali beberapa petugas bandara. Bahkan, sang pemain dengan ramah menerima ajakan foto bersama di sela-sela kedatangannya.

Persebaya sendiri kemarin kembali melakukan latihan setelah libur sehari. Berlatih di Lapangan Polda Jatim, Samsul Arif dkk langsung digembleng latihan keras. Intensitas latihan pun dinaikkan oleh Aji.

Baca Juga  Ide Pembentukan Parpol Eks Pegawai KPK jadi Alternatif Pilihan Rakyat

Related posts