dr Leo Menghilang, Penggemar Bantu Cari dengan Tagar #CariDokter

  • Whatsapp

SuratKabar.my.id — Sinetron Badai Pasti Berlalu membuat gemas penggemarnya. Sebab, dr Leo yang diperankan oleh Stefan William menghilang. Penggemar membantu mencari dr Leo dengan cara kreatif. Membanjiri lini masa Twitter dengan tagar #CariDokter.

Read More

Tagar tersebut mulai bermunculan pada Jumat (16/7) petang. Banyak pesan-pesan lucu yang ditulis oleh netizen. Penggemar geregetan karena konflik yang sedang dihadapi istrinya, Siska, sedang panas-panasnya. Siska yang diperankan Michelle Ziudith harus berhadapan dengan mertua dan para pengagum dr Leo lainnya.

Tanpa dr Leo, Siska harus menghadapi semua tokoh antagonis tersebut sendirian. “Jadi singkatan PPKM tuh gini ala Leo. Paksa Pernikahan Kemudian Menghilang. Haduh dokter gak usah hadir di kehidupan Siska deh kalau bakal kayak gini,” kata @delilahciy.

badai pasti berlalu

Dalam kisah tersebut, dr Leo memang menikahi Siska dengan cara paksa. Dia bersekongkol dengan kakak Siska, John, untuk menggelar akad nikah antara dirinya dengan Siska. Siska yang mengira akan menikahi Helmi pun setuju. Tapi, setelah akad nikah rampung, dia baru sadar ternyata dia dinikahkan dengan dr Leo.

Siska sempat menolak. Bahkan meminta cerai. Tapi dr Leo dengan telaten mendampinginya. Dia menikahi Siska secara paksa agar Helmi yang punya agenda jahat menghancurkan keluarga Siska tidak bisa mengganggu Siska lagi. Masalahnya, begitu Siska mulai mencintai dr Leo, dia justru menghilang.

Kreatifitas tersebut menunjukkan bahwa penggemar sinetron Badai Pasti Berlalu masih banyak meski pindah jam tayang menjadi 21.45 WIB. Fans kisah cinta segitiga adaptasi novel Marga T itu masih fanatik sehingga ikut mencari dr Leo dengan cara yang uni di media sosial.

Baca Juga  No Time to Die, Film James Bond Terpanjang dengan Tensi yang Intens

Related posts