Doodle Champion Island Games , ini Game Buatan Google Demi Menyambut Olimpiade Tokyo 2020

  • Whatsapp
Doodle Champion Island Games , ini Game Buatan Google Demi Menyambut Olimpiade Tokyo 2020

Doodle Champion Island Games – Google merupakan salah satu mesin pencarian yang paling sering digunakan oleh banyak orang yang dikenal sering mengadirkan desain kreatif pada logo berandanya. Kali ini Google kembali membuat suatu hal yang menarik yaitu dengan membuat permainan browser yang lucu dan unik bernama “Doodle Champion Island Games”.

Read More

Google berkolaborasi dengan perusahaan animasi Jepang STUDIO 4°C dalam pembuatannya. Doodle Champion Island Games adalah aksi game interaktif yang disebut Google sebagai yang terbesar yang pernah ada. 

Doodle Champion Island Games akan mengajak kalian ke perjalanan olahraga bergaya pixel dalam event Olimpiade Tokyo 2020. Dalam permainan ini kalian akan berperan sebagai  atlet bernama Lucky yang melakukan perjalanan ke Pulau Champion di mana tujuh jenis olahraga bisa dimainkan di wilayah tersebut.

Kucing yang terlihat sangat ambisius dan sporty ini diberi tugas untuk mengalahkan tujuh Juara olahraga dan mengumpulkan ketujuh gulungan suci, sambil mengumpulkan poin untuk tim pilihan kalian.

Sejauh ini game yang paling difavoritkan oleh para penggemarnya adalah mini game renang yang disinkronkan dari Princess Otohime. Game ini menggabungkan seni berenang dengan aksi berbasis ritme yang biasanya kalian lihat di Dance Dance Revolution.

Cara Terbaik Menyambut Olimpiade Tokyo 2020

Doodle Champion Island Games

Karena sebagai salah satu cara untuk menyambut Olimpiade Tokyo 2020 , game ini dibalut dengan budaya Jepang di keseluruhan permainannya. Nantinya para pemain sering menemukan landskap indah yang terinspirasi dari berbagai wilayah di Jepang. Ada juga cutscene anime yang menyoroti pertarungan Lucky dengan sang Juara.

Baca Juga  EVOS Lipii, Si Cantik Bersuara Merdu Dari Divisi EVOS LYNX

Tak hanya itu , beberapa karakter yang ada di dalam mini games ini seperti Oni dan Tanuki diangkat dari cerita rakyat Jepang. Hal ini dikonfirmasikan secara langsung oleh studio animasi game STUDIO4°C selaku pencipta mini games tersebut.

“Kami menghubungkan cerita rakyat beserta karakternya pada setiap acara olahraga yang ada di dalam game tersebut,” kata studio itu. “Desain masing-masing karakter didasarkan pada gambar cerita asli yang kemudian diadaptasi ke dalam permainan.”

Selain untuk hiburan , oodle Champion Island Games ini juga akan membawa Olimpiade Tokyo 2020 lebih dekat kepada setiap orang lewat algoritma dalam mesin pencariannya. Ketika kalian memasukan kata Olimpiade , kalian akan menemui informasi terupdate , cabang olahraga dan pemain, dan bahkan menemukan peringkat negaranya dalam perolehan medali emas.

“Jika Anda tidak bisa menunggui menonton pertandingannya secara langsung, jangan kawatir—Anda dapat menonton video rekap harian atau cek berita-beritanya yang terkait,” kata Google.

Related posts