Ditanya Ide Renovasi Rumah, Begini Jawaban Citra Kirana-Rezky Aditya

  • Whatsapp
Ditanya Ide Renovasi Rumah, Begini Jawaban Citra Kirana-Rezky Aditya

SuratKabar.my.id-  Rezky Aditya dan Citra Kirana memutuskan untuk merenovasi rumahnya secara besar-besaran supaya lebih nyaman dan lebih besar. Proses renovasi rumah mereka kini sudah rampung sekitar 40 persen.

Read More

Ada banyak yang direnovasi di rumah mereka. Mulai dari memundurkan bangunan sampai ke belakang supaya lebih besar, merubah dapur, memperlebar kolam renan, hingga membuat tempat gym pribadi di rumah lantai dua.

“Kayak villa gitu modelnya, kayu kayu gitu. Rumahnya di daerah Selatan,” kata Rezky Aditya saat ditemui di bilangan Kuningan Jakarta Selatan Sabtu 12/6).

Di lantai dua rencananya juga akan dibuatkan kamar untuk anak. Bukan hanya untuk baby Athar, anak pertama mereka. Rezky Aditya dan Citra Kirana juga menyiapkan kamar untuk calon adik baby Athar nanti.

Total luas tanah rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya cukup luas mencapai 1.200 meter persegi. Mereka menargetkan proses renovasi ini tuntas paling lambat tahun depan.

Pasangan yang menikah pada 2019 silam itu akan mulai menempati rumah mereka pasca renovasi sekitar tahun depan. Terkait ide renovasinya, katanya datang berdua dari Citra Kirana dan Rezky Aditya.

“(Ide renovasi) Kita sama-sama saling mengisi lah sama Citra. Mudah- mudahan lancar,” katanya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman

Baca Juga  Kenang Sosok Mertua, April Jasmine: Ayah Sangat Penyayang

Related posts