Disikat Telak Marcus/Kevin, Ganda Inggris: Berat Lawan Unggulan 1

  • Whatsapp
Disikat Telak Marcus/Kevin, Ganda Inggris: Berat Lawan Unggulan 1

SuratKabar.my.id-Ganda nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melewati ujian pertama pada Olimpiade Tokyo 2020 dengan sangat baik.

Read More

Berlaga di Musashino Forest Sports Plaza, Marcus/Kevin meraih kemenangan perdana di Grup A. Mereka menjungkalkan wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy dalam dua game langsung dengan skor telak 21-15, 21-11.

Kemenangan ini membuat Marcus/Kevin untuk sementara memuncaki klasemen Grup A. Berada di bawah mereka adalah ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

000 9FV7BH
Ben Lane (kanan) dan Sean Vendy dikalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Alexander Nemenov/AFP)

Secara mengejutkan, Rankireddy/Shetty mengalahkan andalan Taiwan Lee Yang/Wang Chi-lin dalam rubber game ketat yang berakhir dengan skor 21-16, 16-21, dan 27-25.

Pada 26 Juli mendatang, Marcus/Kevin akan menghadapi Rankireddy/Shetty pada partai kedua. Kalau menang, tentu saja peluang untuk lolos ke babak perempat final sangat terbuka lebar.

“Kami bermain sangat baik pada hari ini. Kami mampu bertahan pada game pertama padahal mereka bermain sangat cepat. Mereka terlihat fokus bermain pada Olimpiade pertama mereka,” ucap Marcus dalam siaran resmi BWF.

Marcus juga bercerita soal persiapan jelang Olimpiade Tokyo 2020. “Kami berlatih sekitar 10 hari di Kumamoto. Semuanya berjalan baik sekali di sini. Semuanya baik. Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang menyiapkan segalanya untuk kami di sini,” kata Marcus.

Baca Juga  Lolos ke 16 Besar Sebagai Runner-up Grup F, Jerman Bertemu Inggris

Related posts