Disebut Mencangkul di Tahun 2000, Hotman: Saya Sudah Naik Ferrari

  • Whatsapp
Disebut Mencangkul di Tahun 2000, Hotman: Saya Sudah Naik Ferrari

SuratKabar.my.id – Perseteruan antara Desiree Tarigan dan Pengacara Hotma Sitompul beberapa bulan lalu memang sempat melebar menjadi perseteruan antar pengacara. Terbukti pengacara Desiree, Hotman Paris sempat diadukan ke Peradi kala itu.

Read More

Tidak mau kalah, Hotman Paris ternyata juga melaporkan balik tim pengacara yang berkata kurang enak tentang dirinya. Pelaporan itu katanya dilakukan tidak lama usai Hotman dilaporkan ke Peradi. Dia baru memberi tahu hal ini karena dulu tidak mau mau berpolemik lebih keras lagi di media.

“Hotman itu sudah 36 tahun dibentengin dengan legal mind yang tinggi. Amati, analisa attack. Saya selama menangani perkara tidak pernah membuat kesalahan yang melanggar kode etik. Mereka laporin saya, ya sudah saya laporin balik. Secara kode etik tidak boleh ngomong substansi tapi saya sudah lapor. Satu peleton saya laporin gak lama setelah mereka lapor,” tutur Hotman Paris saat ditemui di acara caksin Holywings Jakarta, akhir pekan kemarin.

Hotman Paris mengaku laporannya ditindaklanjuti namun belum ada putusan sampai sekarang. Dia memilih melaporkan tim pengacara Hotma Sitompul lantaran dirinya dijelek-jelekkan. Bahkan ada perkataan dari pihak sana yang membuatnya sangat dongkol.

“Sesudah mereka lapor, terus-terusan ngoceh di TV. antara lain disebut Hotman itu masih mencangkul tahun 2000 katanya. Enak aja tahun 2000 saya sudah naik Ferrari,” akunya.

Hotman Paris lantas mengungkapkan bahwa di tahun itu bukan saja menjadi orang kaya seiring kesuksesannya sebagai advokat. Hotman juga sudah memiliki asisten pribadi dari kalangan selebriti.

Baca Juga  Wamendag Usul Ada Diskon Belanja Online Bagi Yang Sudah Vaksin

“Aspri saya Sophia Latjuba tahun 2000, sama Cut Keke,” aku Hotman Paris yang mendapat julukan Pengacara 30 Miliar.

Related posts