Diduga Pernah Cekik Ratu Rizky, Alfath: Nggak Apa-apa Orang Nge-judge

  • Whatsapp
Diduga Pernah Cekik Ratu Rizky, Alfath: Nggak Apa-apa Orang Nge-judge

Suratkabar.my.id – Artis Ratu Rizky Nabila menyebut bahwa dirinya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat masih menjadi istri sah dari Alfath Fathier. Perempuan yang kini sedang hamil tua itu mengaku dicekik pada bagian leher dan sempat didorong oleh Alfath dengan penuh emosi.

Read More

Tragisnya kejadian itu dilakukan pemain sepak bola Persija di saat Ratu Rizky Nabila sedang hamil. Disinggung terkait dugaan KDRT dilakukannya terhadap Ratu, Alfath Fathier memang tidak secara spesifik membantah ataupun mengamininya.

Dia hanya menyatakan orang-orang di luar sana yang telah berkomentar negatif terhadapnya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. “Orang-orang mungkin lihat, Alfath kurang ajar. Tapi kan nggak tahu kan orang-orang sebenarnya Alfath bisa ngelawan cuma buat apa gitu. Mending Alfath diam, orang nge-judge nggak apa-apa. Yang penting Alfath yang ngerasain sendiri,” kata Alfath Fathier di bilangan Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kini bahtera rumah tangga Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier sudah kandas dengan adanya putusan Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Perceraian mereka pun diputus verstek setelah pihak tergugat tidak pernah menghadiri persidangan. Putusan dibacakan majelis hakim pada Rabu (5/5).

Di tengah proses perceraiannya dengan Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Nadia Christina. Pernikahan mereka dilaksanakan di awal April 2021 lalu. Mereka pun kini sedang merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru.

Nadia sebagai istri baru di tempat yang sama mengatatakan Alfath Fathier tidak perlu emosi menanggapi komentar-komentar negatif dari Ratu Rizky Nabila. Baginya yang paling penting sang suami harus fokus menatap masa depan.

Baca Juga  Dalam Keadaan Tidur, Drummer Senior M. Sani Meninggal

“Sabar ya, jangan suka kepancing emosi dengan posting apa posting apa. Sabar, sudah selesai juga kan. Nggak usah dibaca, nggak usah dibaca,” kata Nabila.

Sementara itu, Ratu Rizky Nabila memang tidak secara tegas menyatakan akan membawa kasus dugaan KDRT yang diterimanya ke ranah hukum. Namun dia mengisyaratkan hal tersebut. Terbukti penyanyi yang juga seorang model itu sudah melakukan visum untuk membuktikan adanya KDRT saat masih berstatus istri dari Alfath Fathier.

““Saya sudah serahkan ke kuasa hukum saya,” aku Ratu Rizky Nabila.

Related posts