Dia Suami yang Baik dan Perhatian

  • Whatsapp
Alino Octavian Meninggal walau sudah Negatif Covid-19

SuratKabar.my.id – Meninggalnya pemain sinetron Alino Octavian di usia 40 tahun meninggalkan kesedihan mendalam bagi istrinya, Elsya. Karena yang diketahuinya selama ini, Alino dalam keadaan sehat tidak mengalami sakit yang serius.

Read More

Akan tetapi, usai diperiksa oleh dokter ternyata dia ada penyakit radang paru. Kondisi kesehatannya menurun setelah terpapar Covid-19 dengan saturasi sudah berada di bawah 70 pada 7 Juli 2021 lalu. Alino Octavian yang seharusnya mendapat perawatan intensif di ruang ICU, baru mendapat ruang di salah satu rumah sakit di Bogor pada 14 Juli.

Kondisi kesehatannya drop tadi malam dan meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 04.15 WIB. Di mata Elsya, sosok Alino Octavian termasuk suami yang baik, perhatian dan sayang sama keluarga. Dia masih sangat memperhatikan ke Elsya meskipun kondisinya sudah sakit.

Baca Juga: Alino Octavian Meninggal, Anaknya di Sinetron SHI Luapkan Duka

“Dia sosok suami yang baik, perhatian sama keluarga, saudaranya. Jadi ketika ada waktu luang dia menyempatkan waktu untuk kumpul sama keluarganya siapa pun itu. Pas sakit, dia masih mengingatkan saya untuk makan tidak boleh sakit. Dia seperti itu perhatiannya,” ungkap Elsya saat dihubungi Rabu (21/7).

Elsya tidak pernah pisah kamar dengan Alino Octavian meski suaminya sudah mulai sesak napas dan kondisi kesehatannya mulai menurun sebelum dibawa ke rumah sakit. Elsya bersyukur kendati suaminya terpapar Covid-19, dia dan anaknya negatif.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Baca Juga  Kembali ke Dunia Hiburan, Zaskia Gotik Berjuang Turunkan Berat Badan

Related posts