Demi Biaya Pengobatan Ibunda, Calvin Lelang Gitar Mendiang Deddy Dores

  • Whatsapp
alexametrics

SuratKabar.my.id – Calvin Dores, salah satu anak dari mendiang penyanyi sekaligus pencipta lagu legendaris, mendiang Deddy Dores, datang dengan kabar menyayat hati. Dia memutuskan melelang gitar milik almarhum demi menutupi kebutuhan biaya rumah sakit ibunya, Dagmar C Sunardi.

Read More

Keputusan ini memang sangat berat bagi Calvin, mengingat gitar itu memiliki sejarah berharga dari sosok mendiang Deddy Dores. Tapi apa boleh dikata itu seperti jalan terakhir karena biaya rumah sakit tidak mungkin ditunda pembayaranya. Ibu Calvin yang merupakan istri dari mendiang Deddy Dores dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu akibat mengalami serangan jantung.

Pengumuman lelang gitar almarhum diungkapkan Calvin Dores melalui postingannya di Instagram dalam bentuk video. “Agak berat juga sebenarnya gua bikin konten (pengumuman lelang) karena di masa pandemi ini bukan hanya gua saja yang mengalami, tapi banyak orang yang juga mengalami trouble finansial,” kata Calvin dalam video 1 menit 22 detik.

Dia agak berat karena banyak orang yang mengalami nasib susah terdampak oleh pandemi Covid-19. Ada rasa berat di hati melepas gitar mendiang ayahnya. Akan tetapi hal itu terpaksa dilakukan Calvin Dores demi menutupi biaya rumah sakit ibunya yang kini sedang berjuang untuk sembuh.

“Mau gak mau, rela gak rela, gue mau lelang gitar almarhum bokap gua karena orang tua, ibu gua yang sekarang lagi dirawat di RS Diagram Cilandak,” ucapnya.

Gitar yang akan dilelang milik mendiang Deddy Dores adalah Fender Stratocaster Made In USA tahun 2000. Calvin Dores membuka lelang gitar milik almarhum mulai di harga Rp 24 juta. Lelang ini akan ditutup hingga minggu depan sejak videonya diunggah di Instagram.

Baca Juga  Selfi LIDA Sempat Dilema Pilih Antara MTQ dan Menyanyi - SuratKabar

Related posts