Dari CCTV Sampai Bel Pintar, Ezviz Luncurkan Perangkat Smarthome

  • Whatsapp
Dari CCTV Sampai Bel Pintar, Ezviz Luncurkan Perangkat Smarthome

Suratkabar.my.id – Salah satu pemain teknologi keamanan Ezviz baru-baru ini merilis jajaran produk ekosistem smarthome. Bermacam-macam varian hadir dalam jajaran ini, mulai dari perangkat kamera surveilans atau CCTV sampai dengan air purifier.

Read More

Dengan jajaran ekosistem perangkat baru yang dihadirkan Ezviz, mereka menargetkan masyarakat dapat segera merasakan kenyamanan gaya hidup masa depan yang serba praktis dan otomatis. Semuanya dikatakan dapat dipantau dan dikendalikan lewat perangkat mobile.

Country Manager Ezviz Indonesia Howard Yoeng mengatakan, gaya hidup smart living tidak seharusnya rumit dan menjadi hal premium yang sulit dijangkau. “Ada banyak manfaat dan keuntungan yang dapat dirasakan, maka tidak heran bila permintaan akan perangkat smart living meningkat tiap tahunnya,” ungkapnya melalui sebuah acara daring pada Kamis (6/5) sore.

Dia melanjutkan, kehadiran produk keamanan rumah pintar Ezviz dilandasi oleh makin banyaknya pengembang rumah yang mengimplementasikan konsep smarthome. Sementara mengutip data Statista, pasar smarthome akan terus berkembang dengan pendapatan pasar smarthome di Indonesia diprediksi mencapai USD 695,5 juta atau mencapai Rp 9,96 triliun tahun 2025.

Laporan tersebut melanjutkan bahwa banyak konsumen mencari kenyamanan dan kemudahan serba otomatis yang dihadirkan solusi smart home. “Berangkat dari hal itu, Ezviz melihat kebutuhan dan terdorong untuk kian menghadirkan solusi keamanan dan hunian pintar yang lengkap, mulai dari produk smart camera untuk dalam dan luar ruangan, smart lock, lampu pintar, hingga bel pintar,” lanjut Howard Yoeng.

Ezviz tercatat menghadirkan 10 produk terbaru dari berbagai lini untuk memberikan keamanan bagi pengguna dengan C6N, C1C-B, C3W, dan C8C. Ditambah DP1C, DB2C, LB1, L2, T30, dan Air Purifier yang semakin melengkapi pengalaman smarthome terbaik.” ujar Howard.

Baca Juga  Kecepatan Unduhan 4G Telkomsel Makin Ngebut

C1C-B kamera indoor misalnya, perangkat ini menjadi produk smart camera terbaru dengan desain yang mungil dan ringkas, Ezviz C1C-B dapat menjaga keamanan di dalam hunian sekaligus merekam momen berharga dalam hunian berkat kualitas video 1080 p dan Two-Way-Talk yang tersemat.

Produk lainnya adalah C6N kamera indoor pan & tilt. Disebut sebagai smart Wifi pan & tilt camera, perangkat ini akan menjamin keamanan dalam hunian berkat pengawasan 360 derajat dan smart tracking. Fungsi infrared cerdas atau Smart IR yang canggih diklaim mampu memberikan pencahayaan inframerah sehingga membantu tayangan lebih detail dalam kondisi minim cahaya begitupun dengan jajaran kamera surveilans lainnya yang tak kalah canggih.

Kemudian ada DP1C, bel pintu pintar dengan penampil video. Menjadi Two-in-one Video Doorbell dan Door Viewer, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk melihat dan berbicara dengan tamu secara jarak jauh melalui monitor yang terkoneksi secara automatis ke smartphone melalui Aplikasi Ezviz.

Dilengkapi dengan PIR Motion Detection, Two Way Talk, dan Built-in chime, produk ini akan memberikan ekstra perlindungan yang lebih proaktif. Kemudian ada juga DB2C, bel pintu video dengan lonceng pintar dengan teknologi yang tak kalah menarik.

Lanjut, ada juga UV-C Air Purifier yang memiliki empat tahap dalam sistem penyaringannya untuk membersihkan udara, lampu canggih LB1 White & Color Bulb, T30 Smart Plug dan kunci pintar L2 yang menggunakan teknologi pemindaian sidik jari atau fingerprint scanner.

Related posts