Daftar Tim Ladies Yang Lolos Ke Babak Playoffs WSL Season 3

  • Whatsapp
Daftar Tim Ladies Yang Lolos Ke Babak Playoffs WSL Season 3

Daftar Tim Ladies Yang Lolos Ke Babak Playoffs WSL Season 3 – Salah satu turnamen ladies Mobile Legends yang cukup populer di Indonesia , Woman Star league (WSL) Season 3 , baru saja menyelesaikan babak Regular Season. Dari babak ini , ada 6 tim yang berhasil lolos ke babak playoffs.

Read More

Sedikit informasi , babak Regular Season yang telah berlangsung selama 5 pekan berhasil dijuarai oleh Belletron Era yang memimpin dengan torehan point yang sangat tinggi dikarenakan mereka tidak pernah mendapatkan kekalahan sama sekali.

Dengan berakhirnya babak Regular Season ini , maka 6 tim teratas berhak lolos ke tahap selanjutnya yaitu babak playoffs. Sedangkan untuk 2 tim terbawah di pastikan gugur dan tidak dapat berpartisipasi dalam babak selanjutnya.

Hasil Regular Season WSL Season 3

Daftar Tim Ladies Yang Lolos Ke Babak Playoffs WSL Season 3

Setiap tim mendapatkan kesempatan yang sama, di mana mereka akan bermain sebanyak 14 pertandingan selama babak ini, dan memperebutkan posisi Top 6. Belletron Era mampu meraih 12 kali kemenangan dan 2 seri dalam 14 pertandingan yang mereka mainkan. Hasil ini membuat Belletron Era berdiri kokoh di puncak klasemen dengan torehan 38 point. Di bawahnya ada EVOS Lynx dengan selisih 10 poin dengan Belletron!

Momen kurang beruntung dirasakan oleh LOH Kyra dan Geek Ladies yang menempati posisi 7 dan 8, karena mereka tidak mendapatkan slot untuk lanjut ke babak selanjutnya. Yap , sangat disayangkan Geek Ladies tidak mampu mendapatkan poin kemenangan sama sekali di WSL Season ini, dan LOH Kyra hanya memenangkan pertandingan sebanyak 2 kali dan seri 2 kali.

Baca Juga  Patiphan Dikabarkan Akan Pensiun Dari Valorant , Ini Alasannya !

Daftar Tim Ladies Yang Lolos Ke Babak Playoffs WSL Season 3

ari pertandingan kemarin, terpilihlah 6 tim yang berhasil lolos, yaitu:

  • Bellletron Era
  • EVOS Lynx
  • RRQ Mika
  • Alter Ego Nyx
  • MBR Delphyne
  • Morph Akasha

Masih menggunakan format bracket yang sama pada umumnya , 2 tim terbawah akan bertanding di lower bracket untuk bisa masuk ke babak Grand Finals. Sedangkan untuk posisi 3 dan 4 akan masuk di upper bracket.

EVOS Lynx dan Belletron Era sudah menunggu di match selanjutnya di upper bracket. Turnamen ini diprediksi akan berjalan sangat seru sebab setiap tim akan berusaha keras menampilkan strategi terbaik mereka agar bisa masuk ke babak Grand Finals.

RRQ Mika akan mendapatkan kesempatan untuk membalas kekalahannya dengan EVOS Lynx yang membuat mereka turun ke posisi tiga, tetapi mereka harus berhadapan dengan Alter Ego Nyx terlebih dahulu.

Related posts