CLBK Makin Hot, Jennifer Lopez Pakai Kalung Bertuliskan ‘Ben’

  • Whatsapp
CLBK Makin Hot, Jennifer Lopez Pakai Kalung Bertuliskan 'Ben'

SuratKabar.my.id – Cinta lama bersemi kembali (CLBK) antara Jennifer Lopez dan Ben Affleck membuat penggemar penasaran. Setelah balikan, mereka tak malu-malu lagi menunjukkan momen berdua termasuk saat liburan berdua ketkka JLo berulang tahun ke-52.

Read More

Dilansir dari People, Selasa (27/7), saat pergi bersama teman di Monako, Prancis, mantan tunangan Alex Rodriguez itu mengenakan gaun Roarke Linen Dress, sandal, serta fedora. Paling menjadi perhatian adalah kalung emas bertuliskan ‘BEN’ dalam huruf balok.

Baru-baru ini, Jennifer juga berbagi foto ciuman dengan aktor saat merayakan ulang tahunnya yang ke-52 di atas kapal. Dalam foto yang diposting ke Instagram, Jennifer Lopez mengenakan bikini segitiga merah dan emas yang dipasangkan dengan kaftan berwarna cerah, perhiasan emas termasuk kalung Foundrae, dan topi matahari.

Baca Juga: Kulit Glowing JLo Terpancar saat Bare Face, Netizen: Seperti 25 Tahun

Sementara itu, Ben Affleck memilih atasan berkancing kasual. Postingan ulang tahun itu menandai pertama kalinya Lopez atau Affleck membagikan sesuatu tentang romansa mereka yang dihidupkan kembali di akun media sosial mereka sendiri.

“Mereka saling jatuh cinta lagi,” kata sumber People di Hollywood.

Lopez dan Affleck, 48, awalnya mulai berkencan pada Juli 2002. Lalu bertunangan pada November, namun menunda pernikahan mereka yang harusnya terjadi pada September 2003.

Mereka pun akhirnya membatalkan pertunangan mereka pada Januari 2004. Mereka pertama kali terlihat menghabiskan waktu bersama lagi pada April, setelah JLo berpisah dari Alex Rodriguez.

Sejak itu, pasangan ini makin rutin terlihat berkumpul bersama dan menghabiskan waktu bersama anak satu sama lain. Sumber Peolle memastikan sangat jelas bahwa Jennifer serius dengan Ben.

Baca Juga  Pasar Makin Seru, Gamers Punya Pilihan Laptop Gaming Baru

“Semuanya tampaknya berjalan lancar. Mereka sudah lama tidak terlihat bahagia seperti ini,” kata sumber.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Related posts