Catat, Pengunjung GIIAS 2021 Wajib Sudah Dua Kali Vaksin

  • Whatsapp
GIIAS Siap Comeback, Dijadwalkan Digelar Agustus 2021

SuratKabar.my.id – Salah satu pameran otomotif terbesar di tanah air, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dipastikan akan kembali digelar pada 11-21 November mendatang. Acara jelang akhir tahun ini merupakan buntut dari ditundanya GIIAS selama beberapa kali, karena pandemi Covid-19.

Read More

Digelar masih di masa pandemi, Gaikindo atau Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia selaku penyelenggara GIIAS memastikan bahwa acara tersebut akan digelar sesuai protokol kesehatan ketat.

Gaikindo juga mengimbau pengunjung untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama berkunjung ke GIIAS 2021 dan seluruh pihak yang hadir termasuk pengunjung nantinya harus dalam kondisi sehat dan sudah menjalani vaksin lengkap dua kali dosis, serta terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

“Dengan menjalankan protokol kesehatan, pengunjung GIIAS 2021 tidak perlu takut harus mengantri panjang saat membeli tiket masuk, karena mulai dari tanggal 25 Oktober 2021 nanti, GIIAS 2021 akan mulai membuka program tiket presale di aplikasi GIIAS Auto360,” kata Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi dalam konferensi pers di Jakarta.

Selain itu pengunjung juga dapat dengan mudah menjadwalkan waktu untuk melakukan Test Drive & Test Ride di GIIAS 2021 melalui aplikasi GIIAS Auto360. Bebas antrian dan tentunya akan menjaga keamanan pengunjung.

Dengan merencanakan kedatangan dan kegiatan selama berada dipameran, pengunjung dapat memastikan selalu aman dan nyaman ke GIIAS 2021. Selain berlangsung secara offline di ICE, BSD Kab. Tangerang, GIIAS juga dapat dinikmati secara online lewat aplikasi yang sama yaitu GIIAS Auto360.

Baca Juga  Xpander Edisi Khusus Masih Dapat Diskon PPnBM 50 Persen

Aplikasi GIIAS Auto360 tersedia secara gratis, publik hanya perlu mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto360.

Nangoi menambahkan, dukungan penuh juga datang dari para pelaku industri otomotif dan industri pendamping lainnya. Gaikindo meyakini aman dan nyaman Ke GIIAS dapat terlakasana dengan kerjasama saling menjaga dan menjalani prokes yang dibutuhkan.

Related posts