Cara Menuju Square Dalam Quest Journey To The Uknown Genshin Impact

  • Whatsapp
Cara Menuju Square Dalam Quest Journey To The Uknown Genshin Impact

Quest Journey To The Uknown Genshin Impact – Genshin Impact baru saja menghadirkan quest baru yang membuat sebagian para pemainnya penasaran dan tertantang untuk menyelesaikannya. Salah satunya yaitu Mysterious Islands: Journey to the Unknown , quest yang akan mengajak kalian berpetualang mencari sebuah alun-alun atau Square.

Read More

Quest Journey To The Uknown Genshin Impact

Quest ini akan mengajak kalian untuk menyelesaikan beberapa tugas. Walaupun beberapa tugasnya dianggap sangat mudah untuk diselesaikan , namun ada sebagian yang cukup membingungkan. Seperti misalnya salah satu instruksi pencarian yang meminta kalian untuk menunggu hingga hari berikutnya sebelum pergi ke Square (alun-alun), tetapi tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang di mana lokasi itu dapat ditemukan.

Agar bisa ke alun alun tersebut kalian bisa melalui jalur di sisi barat Mondstadt. Untuk kejelasan penuh, peta yang menyoroti lokasi ini dapat ditemukan di bawah, dan pemain perlu mendatangi Barbara, Klee, dan Jean, lalu mengonfirmasi bahwa mereka telah menunggu hingga antara pukul 12:00 dan 18:00 pada hari berikutnya, atau karakter kalian tidak bisa ke di alun-alun.

Quest Journey To The Uknown Genshin Impact

Setelah menunggu beberapa saat ,  gunakan opsi Time di sisi kiri menu. Fitur ini memungkinkan para pemain melompat ke waktu yang mereka inginkan. Jadi kalian hanya perlu mendorong jam hingga lewat pukul 12:00 pada hari berikutnya.  Langkah ini akan menempatkan titik jalan di lokasi Barbara, Klee, dan Jean, dan itu akan sangat memudahkan kalian menemukan Square.

Quest Journey To The Uknown Genshin Impact

Sesampainya di Mondstadt , kalian akan dikirim ke luar kota atau lebih tepatnya ke Golden Apple Archipelago. Di sini kalian akan berhadapan dengan Waverider untuk pertama kalinya, dan membawanya keluar ke air.  Kalian harus berhati hati , sebab kabut di daerah ini bisa membuat kalian tersesat sehingga terjebak dan tidak bisa kemana mana.

Tetapi kalian tak perlu khawatir , sebab semua akan berubah setelah kalian tiba di Mysterious Islands dan menyelesaikan quest Journey to the Unknown. Tugas selanjutnya mengharuskan kalian untuk menemukan dan menyalakan semua equipment. Perangkat yang dimaksud adalah serangkaian Teleport Waypoints yang ditemukan di Golden Apple Archipelago, dan satu di Twinning Isles, satu di Broken Isles, dan satu di Minacious Isle. Berinteraksi dengan objek-objek ini akan menyebabkan kabut di sekitar menghilang, membuat area lebih mudah dinavigasi.

Nah itulah informasi bagaimana cara menuju Square dalam quest Journey To The Uknown Genshin Impact. Semoga membantu ya guys !

Baca Juga  Sambut Tahun Ajaran Baru, Ketahui Cara Dampingi Anak di Masa Pandemi

Related posts