Cara Main Mode Traverse-Insectoid Yang Dapat Berubah Sekecil Serangga

  • Whatsapp
Cara Main Mode Traverse-Insectoid Yang Dapat Berubah Sekecil Serangga

Cara Main Mode Traverse-Insectoid – PUBG Mobile baru saja menghadirkan mode baru yang bernama Traverse-Insectoid. Dengan hadirnya mode terbaru PUBGM tentu akan menambah pengalaman baru untuk para pemain game battle royale tersebut.

Read More

Mode Traverse-Insectoid ini sudah dapat dimainkan sejak Rabu , 9 Juni 2021 lalu. Mode ini memungkinkan para pemain menggunakan teknologi penyusutkan diri yang merubah bentuk para pemain menjadi layaknya seekor serangga. Dengan dibekali misil homing yang tak terbatas , pemain akan bertempur satu sama lainnya dalam pertarungan cepat, eksplosif, dan mikroskopis.

Cara Main Mode Traverse-Insectoid PUBGM

Ketika kalian memilih mode Traverse-Insectoid di map Erangel , kalian akan menemukan lima laboratorium aneh untuk dijelajahi. Setiap laboratorium yang ada memiliki Quantum Transformation Device misterius. Pemain yang berinteraksi dengan perangkat ini dapat merubah bentuk dirinya menjadi seekor serangga.

Ketika berada dalam bentuk mini , pemain tidak dapat menggunakan peralatan apa pun dari ranselnya. Mereka hanya dipersenjatai dengan peluncur misil homing dengan amunisi tak terbatas. Para pemain bisa terbang di area sekitar laboratorium. Namun jika mereka berada di jarak yang cukup jauh dari laboratorium , mereka akan kembali ke bentuk semula.

Pemain dalam bentuk insectoid tidak dapat dilukai dengan senjata biasa oleh pemain lainnya. Namun mereka dapat dijatuhkan dengan menggunakan panci yang dilemparkan ke arahnya.

Untuk melakukan perjalanan di sekitar map saat menjadi Insectoid , pemain bisa mengumpulkan Energy Light Point. Setiap cahaya akan memberikan 5 Light Point. Jika kalian berhasil mengumpulkan sekitar 40 Light Point , kalian dapat mengaktifkan Wormhole Device dan berteleportasi ke salah satu dari empat laboratorium lainnya.

Cara Main Mode Traverse-Insectoid

Light Point hanya bisa didapatkan ketika kalian berada dalam bentuk insectoid saja. Sedangkan untuk pemain yang berukuran normal dapat menggunakan Energy Store untuk menukarkan Light Point miliknya dengan Combat Supply.

Namun perlu kalian ingat tujuan dari Mode Traverse-Insectoid ini masih sama dengan pertempuran yang biasa. Jadi pastikan kalian dapat bertahan hidup hingga akhir ya !

Nah itulah informasi mengenai cara bermain Traverse-Insectoid yang baru saja dihadirkan ke dalam game PUBG Mobile. Gimana menurut kalian guys ? Tertarikkah mencobanya ?

Baca Juga  Ronaldo Singkirkan Coca-Cola, Federasi Yang Kena Hukuman Denda

Related posts