Buka Hati untuk Taaruf, Terry Putri: Bukan Artis

  • Whatsapp
Buka Hati untuk Taaruf, Terry Putri: Bukan Artis

SuratKabar.my.id – Terry Putri sudah cukup lama menyandang status janda setelah rumah tangganya dengan Rully Johan kandas pada 2012 silam. Kini, ia mulai membuka hati akan kehadiran lelaki spesial yang punya niatan baik dengan dirinya.

Read More

Terry Putri tengah menjalani proses taaruf dengan seorang laki-laki. Ia sejatinya sudah mengenal sang pujaan hati cukup lama.

Perempuan berhijab itu menyatakan, laki-laki spesial itu bukan berasal dari kalangan dunia keartisan. Dia orang biasa dan bukan dari kalangan publik figur. “Bukan artis,” kata Terry Putri saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (10/6).

Terry Putri menuturkan, ia menikmati proses taaruf yang sedang berjalan. Ketimbang berpacaran, Terry mengaku saat ini ia lebih nyaman menjalankan proses taaruf.

Di usianya sekarang, Terry tentu saja tidak main-main ketika membuka hati dan mencoba menjalin hubungan. Walau demikian, Terry tidak memiliki target khusus untuk menikah lagi.

“Aku serahkan sepenuhnya kepada Tuhan apa yang akan terjadi di kemudian hari. Setelah susah, siapa tahu nanti ada kebahagiaan,” tutur Terry.

Baca Juga  Protes Nikita Mirzani yang Melihat Foto Vulgar Dinar Candy

Related posts