Bucks Tinggal Selangkah Lagi Juara untuk Kali Pertama dalam 50 Tahun

  • Whatsapp
Bucks Tinggal Selangkah Lagi Juara untuk Kali Pertama dalam 50 Tahun

SuratKabar.my.id – Momentum berbalik untuk Milwaukee Bucks. Giannis Antetokounmpo cs kini hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menjadi juara NBA 2020–2021. Kalau juara, ini adalah gelar pertama Bucks dalam 50 tahun terakhir.

Read More

Sebab, mereka telah menaklukkan tuan rumah Phoenix Suns 123-119 di Footprint Center pada game kelima final NBA kemarin (18/7). Bucks kini unggul 3-2 dalam format best of seven.

Lebih dari 16.500 fans Suns pun tercengang. Mayoritas di antara mereka langsung pulang dan tidak ada yang berkumpul lagi di depan stadion. Jrue Holiday menjadi juru selamat Bucks lewat steal-nya pada 20 detik terakhir laga.

giannis jumpshot
Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan Milwaukee Bucks. (Rocky Padila/Jawa Pos)

Dia dengan pintar membaca pergerakan Devin Booker yang sulit menemukan ruang tembak. Point guard 31 tahun itu lantas mencuri bola dan melemparkan alley-oop kepada Antetokounmpo untuk memastikan kemenangan Bucks.

”Saya berada di posisi dan waktu yang tepat. Giannis pun meneriakkan untuk meminta bola sehingga saya melakukan passing cukup kencang. Untungnya, dia berhasil slam dunk,” ucap Holiday.

Baca Juga  Lando Norris Pole Perdana, Hamilton P4

Related posts