Bruno Moreira, Pemain Persebaya dari Brasil, Cedera Otot Paha

  • Whatsapp
Stamina Pemain Asing Meningkat, Pelatih Persebaya Bahagia

SuratKabar.my.id – Setelah menunggu cukup lama, Koko Ari dan Bruno Moreira akhirnya melakukan magnetic resonance imaging alias MRI. Hasilnya pun sudah keluar. Saat ini, hasil MRI kedua pemain sudah ada di tangan dokter tim Persebaya Pratama Wicaksana.

Read More

Untuk hasil dari Koko, pria yang akrab disapa Tommy itu tidak bisa membeberkan banyak kepada Jawa Pos. Sebab, dia masih harus berdiskusi dulu dengan staf pelatih. ”Nanti diskusinya juga akan ke tim medis PSSI,” ungkapnya.

Kenapa harus ada tim medis dari PSSI? Sebab, cedera yang dialami Koko adalah ketika dia membela Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jadi, PSSI juga punya tanggung jawab untuk memberi perawatan terhadap Koko. ”Koordinasi antara klub dan timnas jadi sangat penting di sini,” lanjutnya.

Sementara itu, untuk Moreira, Tommy bisa memaparkan secara detail. Gelandang asal Brasil itu punya masalah di otot paha kiri bagian dalam. ”Saat ini fisioterapi sudah jalan. Nanti dilihat secara berkala kondisinya bagaimana,” bebernya.

Tommy saat ini juga sedang harap-harap cemas. Sebab, selain Koko dan Moreira, ada tiga pemain Persebaya lain yang masih dibekap cedera. Yaitu, dua pemain asing, yakni Taisei Marukawa dan Jose Wilkson, serta winger lokal Oktafianus Fernando.

Baca Juga  Baru Datang, Pemain Baru Persebaya dari Brasil Cetak 3 Gol di Latihan

Related posts