Bocoran Agent Terbaru Valorant Yang Diungkap Oleh Riot Games

  • Whatsapp
Bocoran Agent Terbaru Valorant Yang Diungkap Oleh Riot Games

Bocoran Agent Terbaru Valorant – Valorant baru saja berulang tahun pada tanggal 2 Juni 2021 lalu. Untuk merayakan hari jadi satu tahunnya , Riot Games telah mengumumkan jika mereka akan menghadirkan agent terbaru sebagai kejutan untuk para pemainnya.

Read More

Buat yang belum tahu , agent merupakan sebutan untuk para karakter yang ada di dalam game Valorant. Hingga saat ini sudah ada sekitar 16 agent yang bisa kalian mainkan di dalam game Valorant. Mereka adalah Brimstone , Viper , Omen , Killjoy , Cypher , Sova , Sage , Phoenix , Jet , Reyna , Raze , Breach , Skye , Yoru dan Astra.

Walaupun masih berusia satu tahun , namun game ini berkembang cukup pesat dan diminati oleh banyak gamers. Dalam waktu dekat , game FPS ini akan memasuki Episode 3. Dan sudah layaknya seperti tradisi , akan ada fitur baru yang hadir di setiap episodenya.

Bocoran Agent Terbaru Valorant

Belum lama ini Riot Games baru saja memperlihatkan teaser dari agent terbaru Valorant yang diunggahnya melalui akun sosial media twitter @PLAYValorant. Teaser yang berdurasi sekitar 9 detik tersebut memperlihatkan sebuah badan robot yang sedang dibangun beserta dengan kepalanya. Dari cuplikan singkat ini, kita dapat melihat bahwa karakter selanjutnya akan berupa robot yang akan masuk ke dalam squad Valorant.

Namun Riot masih belum memberikan informasi lebih detail sehingga kita belum dapat memastikan nama , role ataupun skill yang dimiliki oleh agent terbaru Valorant tersebut. Banyak pemain Valorant yang berharap jika kedatangan agent baru tersebut tidak akan merubah meta saat ini ataupun memiliki kekuatan overpower layaknya karatker baru di dalam game lain.

Biasanya karakter baru yang masuk masih akan diberikan balancing kembali oleh pihak Developer, tergantung dari feedback para pemain yang mencobanya.

Kehadiran karakter yang bertipe robot ini tentu akan menambah daftar karakter yang berhubungan dengan elektronik. Sejauh ini hanya ada 2 karakter dengan tema elektronik di Valorant , mereka adalah Cypher dan Killjoy yang memiliki role Sentinel. Dengan alasan ini , banyak pihak yang menduga jika karakter terbaru Valorant tersebut akan memiliki role sebagai Sentinel.

Nah itulah informasi mengenai bocoran agent terbaru Valorant. Gimana menurut kalian guys ? Apakah agent baru ini akan menjadi Sentinel selanjutnya di dalam game, ataukah akan memiliki role lain seperti Duelist atau Controller?

Baca Juga  Cosplay AOV (Arena of Valor) Yang Cantik Nan Sexy

Related posts