Biar Makin Lega, Begini Cara Mengaktifkan Extended RAM di Vivo V21

  • Whatsapp
Biar Makin Lega, Begini Cara Mengaktifkan Extended RAM di Vivo V21

SuratKabar.my.id – Setelah diperkenalkan resmi pada Juni lalu, Vivo V21 diklaim mendapatkan respons positif dan antusiasme dari konsumen di Indonesia. Hadir mengisi segmen ponsel pintar menengah ke atas, Vivo V21 membawa cukup banyak fitur dan spesifikasi yang menggoda.

Read More

Salah satu yang diunggulkan pada line-up Vivo V21 adalah fitur extended RAM.
Vivo V21 didesain khusus dengan konfigurasi RAM dan ROM yang besar, dengan 8 GB + 3 GB Extended RAM, untuk memastikan kinerja yang mulus pada aplikasi dan sistem operasinya.

Sudah memiliki kapasitas RAM yang tergolong besar yakni 8 GB, Vivo V21 didukung lagi dengan kemampuan Extended RAM atau RAM yang bisa diperluas ukurannya untuk berbagai keperluan pengguna.

Fitur ini merupakan teknologi pengaturan memori yang menggunakan algoritma khusus untuk mengambil bagian dari ruang ROM atau memori internal yang tidak terpakai. Kemudian, fitur akan mengambil alih fungsi untuk digunakan pada RAM.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia menjelaskan, terfokusnya kegiatan dan produktivitas seperti bekerja maupun belajar-mengajar di rumah pada saat ini, membutuhkan perangkat yang bisa diandalkan untuk kegiatan tersebut.

“Dengan hadirnya fitur Extended RAM pada Vivo V21, diharapkan kegiatan harian konsumen dapat tetap maksimal dan produktif dengan menggunakan smartphone yang kami tawarkan,” ujarnya belum lama ini.

Baca Juga  Pasar Makin Seru, Gamers Punya Pilihan Laptop Gaming Baru

Related posts