Beliau Ingin ‘Gergaji’ Saya Melulu

  • Whatsapp
alexametrics

SuratKabar.my.id – Usia pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ini sudah memasuki tahun keempat. Mereka diketahui menikah pada 2017 silam. Namun terkait momongan, pasangan ini masih sangat santai. Depe, sapaan sang biduanita, juga santai kendati usianya sudah memasuki 35 tahun.

Read More

Dewi Perssik dan Angga sepakat untuk menunda momongan terlebih dahulu karena masih ingin menikmati momen kebersamaan berdua. Ketika sudah punya momongan, menurut mereka, intensitas dan kualitas momen-momen kebersamaannya pasti akan berbeda.

Dewi Perssik sejatinya tidak pernah menolak kapanpun dia punya momongan. Namun keinginan menunda momongan datang dari Angga Wijaya. Sebagai seorang istri yang baik, Depe pun patuh sama suami.

“Kalau suaminya bilang ya sudah kita punya anak, mau nggak? Ya ayo. Tapi kalau belum ingin ya gimana? Istri kan apa kata suami. Beliau masih ingin ‘gergaji’ saya mulu. Entar dulu katanya ya sudah ,” seloroh Dewi Perssik saat ditemui di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan belum lama ini.

Depe menepis anggapan sebagian orang yang menudingnya mandul tidak bisa hamil. Dia menegaskan di pernikahan sebelumnya sudah sempat hamil, akan tetapi mengalami keguguran.

Kondisinya dalam keadaan sehat dan sangat memungkinkan untuk hamil. Akan tetapi jika ada orang yang berpikiran negatif tentangnya, Dewi Perssik tak mau ambil pusing. Dalam kesempatan itu Dewi Perssik juga mengklarifikasi soal kabar Angga yang disebut takut kepada dirinya.

Baca Juga  Tinjau Vaksinasi BIN, Jokowi Ingin Pelayanan Masyarakat Semakin Banyak

Related posts