Aurel Tiba-tiba Suka Kucing, Atta Halilintar: Kucingnya Sudah Divaksin

  • Whatsapp
Atta Halilintar Bilang Begini soal Perayaan Ultah Aurel Hermansyah

SuratKabar.my.id – Aurel Hermansyah beberapa waktu belakangan lebih banyak habiskan waktu di rumah demi melindungi diri supaya tidak terpapar Covid-19. Sempat beredar kabar bahwa Aurel lebih banyak berada di rumah lantaran sedang hamil muda.

Read More

Terkait hal ini, keluarga masih enggan berbicara terus terang. Tidak ada bantahan ataupun persetuan atas kabar yang beredar.

Di tengah banyaknya waktu dihabiskan Aurel di rumah, perempuan berhijab itu memiliki kesukaan baru. Aurel tiba-tiba menyukai binatang khususnya kucing. Atta Halilintar, sang suami, dibuat kaget karena di rumahnya tiba tiba ada kucing.

“Kaget juga dia suka kucing, tiba-tiba ada kucing di rumah. Kalau itu jadi penghiburnya ya nggak apa-apa,” kata Atta Halilintar saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan.

YouTuber dengan jumlah subscriber di atas 25 juta itu tidak punya  kekhawatiran Aurel bermain dengan kucingnya di rumah. Karena katanya kucing tersebut sudah dicek kondisi kesehatannya terlebih dahulu sebelum dibawa masuk ke dalam rumah.

“Yang penting sudah dipastikan sehat, tidak ada virus, dicek tokso Alhamdulillah negatif,” tutur personel Gen Halilintar itu.

Baca Juga  Sebelum Cuti Lamaran, Rizky Billar Harus Selesaikan 7 Episode Sinetron

Related posts