Arema FC Tak Turun dengan Kekuatan Terbaik Lawan Persib Bandung

  • Whatsapp
Arema FC Tak Turun dengan Kekuatan Terbaik Lawan Persib Bandung

SuratKabar.my.id – Arema FC langsung bertemu Persib Bandung di babak delapan besar Piala Wali Kota Solo (20/6). Sayang, dalam turnamen itu, Arema FC belum bisa turun dengan kekuatan terbaik.

Read More

’’Kami sudah mempersiapkan semuanya. Tapi, belum ada pemain asing yang akan bergabung. Kami maksimalkan pemain lokal,’’ kata Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

Arema FC memang belum memiliki pemain asing. Namun, bukan berarti manajemen diam saja. Proses negosiasi sudah dilakukan. ’’Untuk posisi kiper merupakan mantan pemain Villarreal,’’ terang pria 32 tahun tersebut.

Selain itu, sudah ada titik terang untuk pemain di lini belakang. ’’Center back kami adalah pemain asing. Dia tinggal datang ke Indonesia dan langsung diumumkan,’’ tambahnya.

Tanpa pemain asing, perjuangan Arema FC cukup berat. Apalagi, Persib sedang dalam kondisi oke. Mereka merupakan runner-up Piala Menpora 2021. Skuad berjuluk Maung Bandung itu juga sudah lengkap.

Meski begitu, Gilang tahu bagaimana menyulut semangat para pemainnya. ’’Yang pasti setiap pertandingan akan saya kasih bonus,’’ terang pemilik Juragan 99 Trans dan MS Glow For Men itu. Hanya, dia tidak menyebut berapa besaran bonus tersebut.

Baca Juga  Kompak Hajar Telak Lawan, Pelita Jaya Hadapi Satria Muda di Final

Related posts