Antara Sukses Karir dan Percintaan, Ini Pilihan Nikita Mirzani

  • Whatsapp
alexametrics

SuratKabar.my.id – Terlepas dari sisi kontroversi yang sempat melekat pada dirinya, Nikita Mirzani termasuk artis yang sukses dalam hal karir. Dia kerap menjadi bintang tamu di acara TV bahkan dipercaya memiliki program sendiri di layar kaca.

Read More

Namun kesuksesan Nikita Mirzani dalam karir tidak berbanding lurus dengan kehidupan percintaannya. Beberapa kali merajut hubungan spesial, beberapa kali pula ia putus. Bahkan rumah tangganya selalu tidak bisa dipertahankan dan kerap berujung pada perceraian.

Nikita Mirzani tegas mengatakan bahwa dirinya lebih memilih sukses di karir daripada percintaan. Baginya, kedua hal itu merupakan pilihan hidup masing-masing orang. Karena nyatanya agak susah untuk menyeimbangkan kedua hal tersebut bagi sebagian orang.

“Ada yang sukses di percintaan tapi karirnya anjlok, ada yang sukses di karir percintaannya anjlok. Mungkin gua salah satu yang sukses di karir tapi percintaan gua anjlok, gak masalah. Dari pada cinta gua sukses tapi gembel, mending gua kaya,” tuturnya.

Nikita Mirzani menegaskan tidak ada trauma sama sekali dialaminya kendati beberapa kali gagal dalam menjalin kehidupan asmara. Suatu saat nanti Nikita Mirzani akan tetap menikah lagi jika merasa sudah menemukan lelaki yang tepat.

“Nanti anak-anak gua bakal dewasa, gua gak mau donk tinggal sendirian. Pengin ada yang menemani,” tandas Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu dia juga menyinggung soal keyakinan sejumlah orang zaman sekarang bahwa memiliki anak banyak akan bikin terbebani. Niki justru menyatakan sebaliknya, punya banyak anak sama sekali tidak membuatnya kerepotan atau bahkan terbebani.

Baca Juga  Bukan Lockdown Atau PSBB, Ini Alasan Jokowi Berlakukan PPKM Mikro

Justru Nikita Mirzani merasa semakin dimudahkan dalam hal rezeki setiap kali tambah momongan. Ia pun sampai pada keyakinan bahwa setiap anak diciptakan Tuhan dengan rezekinya masing-masing. Dan hal itu dirasakan sendiri oleh Nikita Mirzani.

“Selama gua jadi single parent tidak pernah ada kesusahan. Anak pertama, kedua, ketiga, rezekinya berbeda beda. Lebih banyak senangnya dari pada sedihnya,” tutur Nikita Mirzani.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman

Related posts