Anjasmara dan Perannya sebagai Argadana di Love Story the Series

  • Whatsapp
alexametrics

Sinetron Love Story the Series masih tayang hingga kini di SCTV. Selain Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) yang makin mesra dan romantis, ada juga sosok Argadana (Anjasmara Prasetya). Dia adalah ayah Maudy dan mertua Ken yang punya peran besar dalam hubungan keduanya. Anjasmara bercerita soal pengalaman menjadi Arga.

Read More

DIKISAHKAN, Arga punya dendam kesumat kepada Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken, karena konflik di masa lalu. Belum habis amarah Arga terhadap Wilan, Ken dan Maudy jatuh cinta. Keduanya lantas menikah. Namun, kehidupan suami-istri Ken dan Maudy juga terpengaruh konflik ayah mereka. Arga sering bersikap dingin kepada Ken karena teringat konfliknya dengan Wilan.

Namun, seiring berjalannya waktu, sikap Arga kepada Ken mulai melunak. Dia kini tampak lebih akrab dan perhatian kepada menantunya itu. ’’Dia itu sebenarnya cocok dan simpatik sama Ken. Tapi karena Ken ini anak Wilan, ada perasaan gengsi,’’ ujar Anjas dalam jumpa pers Kamis sore (15/7).

Karakter Arga termasuk yang pengembangannya bervariasi. Yang awalnya gengsi dan enggan menunjukkan dukungan kepada Ken kini berubah menjadi dekat dan suportif. Bagi Anjas –yang berperan di sinetron sejak 1993– membawakan karakter Arga bukanlah hal sulit.

Anjas menjelaskan bahwa untuk bisa menyesuaikan dengan karakter Arga yang kompleks, dirinya hanya perlu mengikuti naskah. ’’Aktor itu kan wayang. Dia punya tugas menghidupkan skrip, yang jadi semacam cetak biru untuk pekerjaannya ketika berakting,” ujar suami Dian Nitami itu.

Selain kemampuannya membawakan karakter, ada beberapa persamaan dalam diri Anjas dan Arga. Keduanya sama-sama bakal melakukan yang terbaik untuk anak mereka. ’’Kami sama-sama mencintai anak kami dan ingin anak kami bahagia,” kata Anjas. Sifat-sifat itulah yang membuatnya lebih mudah memerankan Arga.

Baca Juga  Dalam Sepekan, Dua Personel Dadali Meninggal, Seorang karena Covid-19

Akting Anjas sebagai Arga memang cukup meyakinkan. Mulai sikap kerasnya hingga perhatiannya yang hangat kepada Ken dan Maudy. Karena hal itulah, Anjas sering kali mendapat luapan emosi dari penonton dalam bentuk komentar di media sosial. Ada yang sampai marah padanya karena sempat bersikap dingin kepada Ken. Namun, saat sudah melunak, banyak penonton yang menyanjung karakter Arga. ’’Sempat dimarahin, sekarang didukung lagi, hahaha,” seloroh Anjas.

Related posts