Alino Octavian Meninggal, Anaknya di Sinetron SHI Luapkan Duka

  • Whatsapp
Alino Octavian Meninggal walau sudah Negatif Covid-19

SuratKabar.my.id — Kabar duka datang dari artis Alino Octavian, aktor sinetron Suara Hati Istri. Informasi yang beredar di kalangan fanbase Alino, ia dinyatakan meninggal dunia hari ini Rabu (21/7) sekitar pukul 04.15 WIB.

Read More

Kabar duka tersebut juga disampaikan oleh Voke Victoria, pemeran anak dari mendiang Alino dalam Suara Hati Istri. Dia sama sekali tidak menduga kalau Alino akan menutup lembaran hidupnya secepat ini.

Memposting foto almarhum bersama sejumlah orang, Voke Victoria meluapkan rasa dukanya.

Turut berduka cita atas berpulangnya om @alino198 bener2 gak nyangka. Tapi Tuhan sayang banget sama om dan sekarang om sudah tenang. Kita termasuk sering dipasangkan sebagai bapak dan anak di SHI,” tulis Voke Victoria di Instagram Story.

Kabar meninggalnya Alino juga dikabarkan Lian Firman melalui postingannya di Instagram. Memposting foto dirinya bersama almarhum, ia mengungkapkan duka sambil membubuhi emoticon sedih.

Inalillahiwainailahirojiun telah berpulang sahabat saya, selamat jalan bro,” tulis Lian Firman di Instagram Story.

Fanbase Alino Octavia juga mengabarkan kabar duka tersebut.

Telah wafat Om Alino Octavian pada hari ini Rabu 21 Juli 2021 pada pukul 04.15 WIB.  Semoga Amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan,” tulis akun itu.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Alino Octavian. SuratKabar.my.id berusaha meminta konfirmasi ke pihak terkait namun sampai sekarang belum ada respons.

Baca Juga  Terseret Skandal Gaslighting, Lucas WayV Minta Maaf

Related posts