Alfath Fathier Tegaskan Siap Temani Persalinan Ratu Rizky Nabila

  • Whatsapp
Alfath Fathier Tegaskan Siap Temani Persalinan Ratu Rizky Nabila

Suratkabar.my.id – Artis Ratu Rizky Nabila kini sedang hamil tua. Persalinannya diperkirakan akan dilaksanakan kurang lebih dua minggu lagi. Di tengah penantian kebahagiaan menyambut datangnya si buah hati, penyanyi yang juga model itu baru saja bercerai dari suaminya, Alfath Fathier.

Read More

Perceraian mereka diputus secara verstek oleh Penadilan Agama Jakarta Pusat Rabu (5/5). Putusan itu dibuat Majelis Hakim setelah pihak tergugat tidak pernah hadir ke persidangan. Dengan demikian, bahtera rumah tanga Ratu Rizky Nabila-Alfath Fathier kini telah kandas.

Pesepakbola yang bermain di klub Persija Jakarta itu mengungkapkan, kendati sudah berstatus mantan, dirinya siap menemani Nabila menjalani persalinan nanti. Dia menegaskan tetap akan bertanggung jawab pada anak yang lahir dari hasil pernikahannya dengan Ratu Rizky Nabila.

’’Kalau soal anak, aku bilang sama Nabila, aku bakal tanggung Jawab. Bahkan lahiran pun aku bakal datang. Tapi kan itu terserah dia, membolehkan apa nggak. Kalau diizinkan aku pasti datang,’’ kata Alfath saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/5).

Dia menambahkan, sebagai ayah dari anak yang sedang dikandung sang mantan istri, dia akan mengambil tanggung jawab secara penuh. Termasuk dalam hal nafkah dan pengasuhan anak. Alfath bahkan siap mengasuh dan membesarkan si buah hati ketika sudah terlahir nanti. ’’Kalau anak itu nggak mau dirawat sama Nabila, Alfath sudah bilang kasih ke Alfath aja biar Alfath yang rawat,” tuturnya lebih lanjut.

Keinginan Alfath untuk menemani proses persalinan sang mantan sepertinya tidak akan terlaksana. Sebab Ratu Rizky Nabila menyatakan dirinya tidak mau lagi berurusan dengannya. Dia sepertinya masih marah dan emosional, karena selama masa perkawinan dengan Alfath, dia merasa tidak diperlakukan dengan baik. Bahkan ia  mengaku kerap menjadi korban KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) sejak awal kehamilan. “Jangan lagi ada dia di peredaran aku sama anak aku. Aku akan menjalani kehidupan yang bahagia bersama anak saya,” ucap Ratu Rizky Nabila. (*)

Baca Juga  Victoria Blak-blakan Ungkap Soal Celana Dalam David Beckham

Related posts